Valve Perkenalkan Hero Baru Dota 2 Si Penunggang Salemander

in ,
Hero Baru Dota 2

Di pertengahan pertandingan ronde keempat LB The International 2019 (TI9), antara Team Liquid kontra Evil Geniuses. Develover serta publisher Dota 2 yakni Valve Corp memberikan kejutan dengan memperkenalkan hero baru Dota 2.

Pada saat jeda pertandingan antara Team Liquid melawan Evil Geniuses, Valve memutar sebuah video. Video tersebut menunjukkan sosok hero baru yang akan segera hadir di Dota 2.

Diketahui jika hero tersebut bernama Snapfire. Snapfire sendiri memiliki wujud seorang nenek bersenjata api yang mengendarai seekor salamander dengan kemampuan menyemburkan api dari mulutnya sebagai senjata.

Tak ayal, teaser trailer yang di munculkan Valve Corp membuat seisi Mercedes-Benz Arena, Shanghai, yang hadir terkejut. Karena biasanya pengumuman semacam ini hadir di dua hari terakhir The International.

Di lihat dari teaser trailer yang di munculkan, Snapfire merupakan anggota Keen, ras humanoids mirip goblin di Dota 2, sama seperti hero-hero semacam Sniper, Clockwerk, Tinker, dan Timbersaw.

Snapfire akan hadir di Dota 2 pada musim gugur 2019. Kemungkinan besar informasi lebih lanjut tentang Snapfire ini akan hadir setelah TI9. Jika berpedoman pada gelaran tahun lalu, ada kemungkinan akan hadir hero baru lainnya setelah Snapfire. Pasalnya pada 2018 silam, Grimstroke dan Mars juga diumumkan selama TI8 berakhir.

Participant

Sufrian Surya Putra

Content Writer Dafunda Media. Cita-cita Jadi Pro Player Mobile Legends, Tapi udah Pensi duluan.

Ayo mulai berdiksusi