Berita GameGame

Soap Mctavish Hadir di Call of Duty: Warzone

Beberapa penggemar Call of Duty sedikitnya kecewa ketika salah satu karakter dari Modern Warfare yaitu John “Soap” Mctavish harus mati dalam sekuel ketiga. Dan parahnya lagi pada reboot dari Call of Duty: Modern Warfare tahun 2019, karakter tersebut tidak lagi dihidupkan.

Namun, nampaknya kekecewaan para penggemar Call of Duty sedikitnya akan terobati. Pasalnya Soap akan hadir ke dalam Call of Duty: Warzone. Nantinya pemain dapat membeli karakter tersebut dalam bentuk bundle yang bernama Soap Operator Bundle.

Tentang Soap Mctavish

Soap Mactavish
Soap Mactavish | Activsion

Soap Mactavish merupakan karakter utama dalam seri Call of Duty: Modern Warfare. Ia merupakan anggota dari pasukan SAS Inggris yang diketuai oleh Kapten Price. Namun, pada tahun 2011 dalam sekuel ketiga Call Of Duty: Modern Warfare, Soap Mctavish harus mati.

Namanya juga sempat disebutkan dalam versi reboot Call of Duty: Modern Warfare pada tahun 2019. Dan juga tampil dalam paket DLC dan spin-off seperti Call of Duty: Mobile. Namun, perannya dalam Call of Duty: Modern Warfare telah membawa kemajuan yang besar terhadap game.

Read more:  Activision Umumkan Spesifikasi Resmi Call of Duty: Modern Warfare Untuk PC

Soap Mactavish Hadir Ke Call of Duty: Warzone

Soap Operator Bundel
Soap Operator Bundle | Activision

Kini para penggemar sudah dapat memainkan kembali Soap lewat Call of Duty: Warzone. Dalam bocoran terbaru mengatakan bahwa Soap Operator Bundle dibanderol dengan harga 2.400 COD Point. Yang mana, dalam bundle tersebut sudah termasuk skin baru, tiga senjata baru, pesona baru, finishing move, calling card, emblem, dan spray.

Selain itu, pembelian Soap Operator Bundle akan menampilkan misi operator baru. Nantinya misi tersebut akan membuka dua skin alternatif. Namun, masih terlalu dini untuk menebak secara spesifik, tapi sepertinya Soap akan bersiap untuk pertempuran alpine.

Jika bocoran ini benar-benar valid, Soap Operator Bundle akan menjadi tambahan terbaru untuk Call of Duty: Warzone. Pemain dapat mengakses Warzone melaui Modern Warfare dan Black Ops Cold War dan menampilkan senjata dari kedua game tersebut.

Read more:  Lokasi Seluruh Helikopter di Call of Duty Warzone

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications