Sony Bakal Umumkan Game Silent Hill Tahun Ini?

in ,
Silent Hill
Silent Hill | Kojima Productions

Kabar kemunculan game Silent Hill kembali terdengar setelah beberapa tahun terakhir seolah hilang ditelan bumi. Rumor mengenai game Silent Hill ini memang sedang hangat-hangatnya di perbincangkan. Bagaimana tidak, sejak dilepaskan oleh sang kreator nya yakni Hideo Kojima, game ini seakan hilang entah kemana.

Selain itu, banyak juga perusahaan yang ingin membeli game horor ini yang bisa dibilang memang sangat diminati oleh gamer. Beberapa bulan yang lalu, Microsoft dikabarkan telah membeli game tersebut melalui Konami. Akan tetapi kabar tersebut hingga saat ini belum diketahui kebenarannya.

Game Silent Hill Akan Dikerjakan Oleh Sony

Melihat rumor mengenai game Silent Hill sudah banyak beredar luas di internet. Baru-baru ini terdapat informasi baru dari seorang leaker yang bernama AestheticGamer. Dimana ia mengatakan Jika game Silent Hill terbaru akan diumumkan pada tahun ini.

JANGAN LEWATKAN •
Game Horor Terbaru Buatan Red Candle Games "Devotion" Akan Membawamu Ke Atmosfer Horor Tahun 1980-an

“Jika kabar mengenai studio Jepang dan Sony benar, maka pengumuman game Silent Hill akan terjadi di tahun ini, namun waktunya masih belum diketahui. Prediksi awal menyebutkan game ini diumumkan di bulan Agustus/September,”

tulis AestheticGamer

Melihat dari apa yang dibagikan oleh AestheticGamer, akan menjadi sesuatu yang menarik jika Sony benar-benar akan menggarap game Silent Hill tersebut. Dengan sederatan game yang sudah di buat Sony, tentunya tidak diragukan lagi kualitas dari game yang dibuatnya.

Kehadiran Game Silent Hill 100% Fakta

Meskipun pengembang yang akan menangani game Silent Hill masih simpang siur dan belum diketahui kapan akan diumumkan. AestheticGamer mengungkapkan jika kembalinya game Silent Hill merupakan 100% fakta.

JANGAN LEWATKAN •
xQc Jelaskan Mengapa Death Stranding Mendapatkan Bom Review Negatif!

“Terkonfirmasi 100%, sumbernya memang bukan berasal dari saya. Namun hal ini memang terjadi dan kini saya sedang melakukan investigasi lebih lanjut,”

tulis AestheticGamer

Sebelum Microsoft yang dikabarkan telah membeli Silent Hill dari Konami. Sony Interactive Entertainment lebih dulu dikabarkan telah membeli franchise Silent Hill dari Konami. Sony berniat untuk mengembangkan game tersebut agar menjadi game yang bisa dimainkan oleh para gamer.

Nah, apakah benar Sony yang akan membuat game Silent Hill baru? Atau memang ada perusahaan game lain yang sudah mengambil alihnya? Kita hanya bisa menunggu kabar terbaru. Jadi pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya.

Bagikan jika kamu suka