Sony Berencana Beli Induk Perusahaan Pengembang Game Warframe!

in ,
Warframe
Sony Berencana Beli Induk Perusahaan Pengembang Game Warframe | Digital Extremes

Saat ini perkembangan konsol Next-Gen milik Sony yakni PlayStation 5 memang sangat dinantikan oleh penggemar game khususnya pecinta PlayStation. Bagaimana tidak, PlayStation 5 sendiri hadir dengan tampilan serta teknologi tinggi yang tentunya sangat membuat para gamer penasaran.

Saat ini Sony sendiri tengah berfokus untuk menghadirkan konsol teranyar-nya. Pasalnya, Sony tau betul bagaimana ekspektasi para penggemarnya yang tentunya sangat mendambakan konsol tersebut.

Selain berfokus pada konsol Nex-Gen miliknya, Sony juga memiliki rencana untuk menghadirkan banyak game berkelas di konsol barunya tersebut. Hal ini tentunya agar dapat mengundang lebih banyak pengguna lagi saat sudah dirilis nanti.

Berencana Akuisisi Perusahaan Induk Pengembang Game Warframe

Kantor Sony Di Jepang
Kantor Sony Di Jepang | manufacturing.net

Untuk menjalankan rencananya tersebut, Sony baru-baru ini dikabarkan berencana untuk mengakuisisi perusahaan induk dari developer game Warframe, Digital Extremes yaitu Leyou. Saat ini, game Warframe sendiri menjadi salah satu game Sci-Fi yang cukup terkenal di kalangan gamer.

JANGAN LEWATKAN •
15 Rekomendasi Game PC Gratis Terbaik yang Ada di Steam

Pasalnya, game ini hadir dengan gameplay dan grafis yang sangat ciamik. Melihat apa yang dihadirkan oleh Warframe tersebut, membuat Sony tertarik untuk membeli perusahaannya. Tidak hanya itu, Sony juga berencana ingin membawa game Warframe ke level yang lebih tinggi lagi dengan dukungan para pengembangnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, sebelumnya pemegang saham dari Leyou, Charle Yuk memang berencana untuk menjual mayoritas dari saham perusahaan Leyou. Hal tersebut banyak yang berspekulasi jika kemungkinan besar Sony membeli saham tersebut dan akhirnya akan mengakuisisi perusahaan Leyou.

Informasi Tentang Warframe

Warframe sendiri saat ini menjadi salah satu game third-person shooter yang memiliki konsep dunia Sci-Fi. Warframe yang dulunya hanya sebagai game action biasa-biasa saja, sekarang sudah menjelma menjadi sesosok “ular” yang siap menerkam para pesaing-pesaingnya lewat bejibun konten yang sudah dihadirkan oleh Digital Extreme. 

JANGAN LEWATKAN •
Sony Dikabarkan Akan Mengumumkan Tiga Game Baru Sebelum E3 2018

Hal tersebut tidak lepas dari jeri payah yang para developer curahkan dalam membuat game ini beserta keseriusan mereka untuk membangun relasi yang baik dengan para komunitas. Hal ini jelas sudah dirasa cukup untuk menasbihkan game ini sebagai game Free to Play terbaik sepanjang masa.

Warframe sendiri bisa kalian mainkan secara gratis di platform PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Menarik dinantikan kabar selanjutnya mengenai rencana Sony ini. Jika hal tersebut benar terjadi, maka ada peluang bahwa nantinya game Warframe akan diluncurkan secara eksklusif untuk konsol PlayStation 5.

Bagaimana menurut kalian mengenai berita ini? Jangan sungkan untuk berbagi opini bersama Dafunda Game melalui kolom komentar dibawah ini yaa!!

Bagikan jika kamu suka