Gameplay Assassin’s Creed: Valhalla Milik Ubisoft Bocor Di Internet!

in ,
Assassins Creed Valhalla
Assassins Creed Valhalla | Ubisoft

Dalam beberapa bulan belakangan ini, sepertinya Ubisoft tengah disibukkan dengan game terbaru mereka yakni Assassin’s Creed Valhalla. Setelah menunggu selama dua tahun, akhirnya Ubisoft resmi memperkenalkan seri teranyar dari Assassin’s Creed yakni Assassin’s Creed: Valhalla.

Beberapa waktu lalu Ubisoft hanya membagikan beberapa informasi tentang game ini melalui live-streaming berdurasi 10 jam. Dari situ banyak yang bertanya-tanya seperti apa visual dan gameplay yang bakal di hadirkan oleh Assassin’s Creed: Valhalla nantinya.

Ubisoft mengatakan bahwa game barunya ini akan hadir dengan sejumlah peningkatan yang akan membuat penggemar gembira. Hal tersebut pun membuat banyak orang tidak sabar untuk melihat seperti apa gameplay dari game tersebut.

Bocoran Gameplay Assassin’s Creed: Valhalla

Informasi mengenai game ini diketahui akan dibagikan lebih dalam event yang bertajuk Ubisoft Forward. Namun, baru-baru ini beredar bocoran yang menampilkan bagaimana gameplay dari seri terbaru Assassin’s Creed tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Denuvo 5.6 yang Digunakan di Metro Exodus Berhasil Dibobol Dalam Lima Hari
30 Minutes Leaked Gameplay of Assassin's Creed Valhalla

30 Minutes Leaked Gameplay of Assassin's Creed Valhalla

Posted by Kingslayer on Sunday, July 5, 2020

Melalui bocoran yang beredar, terlihat jika game Assassin’s Creed Valhalla ini hadir dengan kualitas grafis yang cukup meningkat. Akan tetapi, jika dilihat secara keseluruhan game tersebut terlihat masih sama seperti game Assassin’s Creed Origins dan Odyssey.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Selain itu, diketahui nantinya game ini terdapat banyak fitur-fitur terbaru yang bakal dihadirkan. Mulai dari kostumisasi lebih beragam hingga mekanisme pertempuran baru. Di game ini, kalian akan memimpin sekelompok pasukan untuk melakukan penyerangan dengan cara terbuka atau barbar, maupun secara mengejutkan.

Jadwal Rilis Assassin’s Creed: Valhalla

Jadwal Rilis Assassin’s Creed Valhalla
Jadwal Rilis Assassin’s Creed Valhalla | Ubisoft

Assassin’s Creed Valhalla sendiri rencananya akan dirilis di berbagai platform seperti PlayStation 5, Xbox Series X dan juga PC eksklusif melalui Ubisoft Store dan juga Epic Games Store. Mengenai perilisannya di Steam belum ada informasi lebih lanjut. Kabar ini memang cukup mengecewakan jika kalian adalah pemain yang setia dengan Steam.

JANGAN LEWATKAN •
Ubisoft Mempekerjakan 12.000 Pengembang, Ini Asalannya

Pihak pengembang sendiri belum mengumumkan tanggal pasti kapan Assassin’s Creed Valhalla dirilis. Namun satu hal yang pasti Assassin’s Creed Valhalla kini sudah membuka tahap pre-order dan dijadwalkan bakal rilis pada musim liburan atau akhir tahun 2020.

Nah bagaimana menurut kalian tentang bocoran gameplay yang beredar? Apakah sesuai dengan ekspektasi kalian? Jangan segan untuk berbagi opini bersama Dafunda Game melalui kolom komentar di bawah ini yaa!!

Bagikan jika kamu suka