Sony Berikan Dana Segar Rp2,9 Triliun Untuk Epic Games

in ,
epic games habiskan
Epic Games | Pinterest

Epic Games kabarnya mendapatkan dana segar yang cukup besar dari Sony untuk mengembangkan studio ke depannya. Dana yang Sony berikan untuk Epic Games ditaksir mencapai US$200 juta atau sekitar Rp2,9 triliun.

Beberapa hari yang lalu Epic Games sendiri mencatatkan kerugian yang sangat besar hingga jutaan dolar. Dengan adanya dana besar dari Sony ini tentu membuka peluang investasi baru untuk Epic Games.

Sony Berikan Dana Segar Rp2,9 Triliun Untuk Epic Games

Sony Epic Games
Sony Epic Games

Sebagai dua raksasa teknologi, utamanya dalam dunia games, nama Sony dan Epic Games sudah sering didengar oleh banyak orang. Keduanya terus saling berinovasi untuk memajukan dan memberikan hal baru untuk perkembangan dunia game saat ini.

Nah untuk itu, Sony selaku perusahaan teknologi ternama telah memberikan dana segar untuk Epic Games senilai US$200 juta atau sekitar Rp2,9 triliun. Ini adalah kali kedua Sony menginvestasikan uangnya untuk Epic Games. Juli tahun lalu Sony sendiri telah berivestasi sebesar Rp3,6 triliun bagi developer Fortnite tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Glitch Pada Zipline Fortnite Hampir Membunuh Bugha di Final FNCS!

Menurut CEO Epic Games, Tim Sweeney, investasi ini sangat penting untuk terus mendukung kinerja dari Epic Games lewat berbagai game yang telah dikembangkan.

Investasi mereka sangat berkontribusi untuk mempercepat kinerja kami dalam membangun aspek sosial melalui game Fortnite, Rocket League, hingga Fall Guys dan membantu para kreator untuk membuat dan mendistribusikan gamenya

Kata Tim Sweeney

Tim Sweeney Bangga Epic Games Merugi

Epic Games Store 1
Epic Games Store

Beberapa hari yang lalu, Tim Sweeney menanggapi kabar ruginya Epic Games setelah banyak memberikan game gratis di Epic Games Store. Bukannya malah merugi atau kecewa terhadap capaian tersebut. Bos Epic Games tersebut malah bangga terhadap kerugiannya Epic Games.

Ia menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari yang namanya bisnis dan investasi. Dalam cuitannya di Twitter mengatakan bahwa kerugian yang telah dialami itu bukanlah seberapa. Karena keuntungan yang dicapai Epic Games melebihi kerugian yang saat ini dirasakan.

JANGAN LEWATKAN •
Sekuel God of War Ragnarok Akan Ungkap Musuh Terbesar Kratos

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime , Film dan Pop Culture.