Sony Mulai Lakukan Pengiriman PlayStation 5 Ke Pelanggan

in ,
pengiriman playstation 5
PS 5 | Sony

Tinggal beberapa hari lagi untuk Sony merilis konsol terbarunya yaitu PlayStation 5. Kabarnya beberapa konsol PlayStation 5 sudah dalam proses pengiriman ke berbagai pelanggan pada batch pertama.

Jadi bagi kamu yang telah memesan lebih awal konsol tersebut langsung kepada Sony sebaiknya cek email pemesanan. Siapa tahu ada pemberitahuan mengenai pengiriman konsol tersebut.

Para pembeli menyampaikan bahwa mereka telah mendapatkan email bahwa konsol PlayStation 5 yang sudah mereka beli tengah dalam proses pengiriman. Pengiriman akan sampai pada saat tanggal perilisan 12 November nanti. Namun, mungkin ada beberapa pengiriman yang tertunda karena kondisi yang masih pandemi.

Harapkan Seperti Xbox Series X

Ps5 3 4
PS 5 |Sony

Para penggemar PlayStation 5 berharap bahwa akan mendapatkan konsol tersebut sebelum hari perilisan tiba. Seperti apa yang terjadi pada beberapa pembeli Xbox Series X, yang sudah mendapatkan konsol anyar Xbox tersebut sebelum rilis di pasaran.

JANGAN LEWATKAN •
Setelah Lama Dinanti, Ghost of Tsushima Akhirnya Resmi Dirilis!

Namun, Sony menghimbau bahwa pengiriman PlayStation 5 tetap akan sampai pada tanggal 12 November mendatang. Sehingga semua pembeli dapat menerimanya serentak pada tanggal tersebut. Namun, sepertinya akan ada beberapa konsol yang sampai terlebih dahulu ke pelanggan sebelum 12 November.

Nampaknya para penggemar harus siap-siap pada tanggal 12 November, karena PlayStation 5 yang mereka pesan akan datang. Perlu diketahui perilisan PS5 pada tanggal 12 November hanya tersedia di beberapa negara saja, seperti Korea Selatan, Jepang, Australia, Amerika, dan Selandia Baru.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Konfirmasi Kembali Jadwal Penyelenggaraan Acara Game PS5!

Tak Bisa Pasang SSD Tambahan

pengiriman playstation 5
PS 5 | Sony

Tidak hanya kabar mengenai PlayStation 5 yang sudah memulai proses pengiriman. Namun, juga ada sedikit kabar buruk yang mungkin mengecewakan bagi para pengguna nantinya.

Pada saat perilisannya nanti, Sony telah memberi tahu bahwa PlayStation 5 tidak bisa ditambah dengan SSD external untuk menambah ruang penyimpanan dari konsol tersebut. Hal ini terjadi karena slot M.2 SSD masih belum kompatibel dengan PS5.

Sony memberi tahu pengguna bahwa mereka akan mencari cara agar nantinya PlayStation 5 bisa ditambah SSD external oleh pemain. Sampai nanti pada waktu rilis, para pemain hanya bisa menggunakan internal SSD bawaan dari PS5, yang kapasitasnya mencapai 667GB.

Nah, bagaimana menurutmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game!