Sony Tak Akan Kembalikan Uang Pemain Yang Telah Membeli Cyberpunk 2077

in , , ,
Cyberpunk 2077 sony
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Cyberpunk 2077 tidak diragukan lagi sudah menjadi game yang sudah ditunggu perilisannya sejak awal tahun. Diumumkan pertama kali pada Mei 2012, akhirnya game tersebut telah rilis pada minggu lalu untuk PC, PS4, Stadia dan Xbox One, setelah hampir satu dekade pengembangan.

Sempat mengalami tiga penundaan rilis mulai dari awal April, hingga September, lalu hingga November, dan terakhir berakhir pada Desember ini. Walaupun penjualan Cyberpunk 2077 sangat baik dan bahkan mampu membalikkan modal developer hanya dari penjualan pre-order saja. Game ini masih memiliki banyak masalah khususnya pada gamer konsol.

Pada versi konsol, banyak pemain yang merasa Cyberpunk 2077 tidak pantas untuk dimainkan. Karena hal tersebut banyak pengguna konsol seperti pada PS4 yang meminta uang mereka dikembalikan. Namun, Sony sendiri berucap tidak akan mengembalikan uang para pemain yang telah membeli Cyberpunk 2077 di PlayStation Store.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Menemukan Semua Grafiti Tarot Di Cyberpunk 2077

Banyak Pemain Yang Frustasi Atas Tindakan Sony

Cyberpunk 2077 Amd 2
Cyberpunk 2077 | CD Porjekt Red

Keputusan Sony yang bulat bahwa tidak akan memberikan ganti rugi atau pengembalian uang kepada para pemain yang telah membeli game Cyberpunk 2077 PS4 versi digital. Telah membuat para pemain banyak yang kecewa dan mengungkapkan kefrustasiannya tersebut di Twitter.

Padahal CD Projekt Red telah meminta maaf atas banyaknya bug yang terjadi khususnya pada gamer konsol. Dan mereka berjanji akan mengganti uang dari para pemain. Walaupun begitu, Sony tetap pada pendirian.

Wakil dari dukungan PlayStation dalam sebuah postingan Twitter mengatakan bahwa alasan mengapa Sony tidak ingin mengembalikan uang pemain yang telah membeli Cyberpunk 2077 karena itu semua merupakan Kebijakan Pembatalan PlayStation Store. Kebijakan tersebut mengatakan bahwa semua game yang sudah diunduh dan di-streaming sudah tidak dapat dikembalikan lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Dapat Gelar Adaptasi Game Tersukses, Sony Majukan Tanggal Rilis Angry Birds Movie 2

Patch Cyberpunk 2077 Akan Segera Rilis

Cyberpunk 2077 Patch 3
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

CD Projekt Red sendiri saat ini sedang mengerjakan patch untuk Cyberpunk 2077 versi konsol. Yang mana, patch ini akan memperbaiki berbagai bug yang telah selama ini menjadi keresahan para pemain. Sehingga para pemain Cyberpunk 2077 di PS4 tidak perlu khawatir lagi mengenai Sony yang tidak akan melakukan pengembalian uang.

Karena Banyaknya bug yang terjadi selama ini di Cyberpunk 2077 tersebut, telah memunculkan istilah baru di Twitter yaitu ‘Cyberbug 2077’. Dan seketika hal tersebut langsung viral di Twitter.

Kita doakan saja, semoga CD Projekt Red dapat mengatasi berbagai masalah yang terjadi di Cyberpunk 2077. Sehingga tidak ada lagi keluh kesah pemain mengenai Bug game tersebut.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi lainnya seputar dunia game.