Sony Akhirnya Dapatkan Penyebar Spoiler The Last of Us 2!

in ,
The Last Of Us 2
The Last Of Us 2 | Game Times

Penggemar The Last of Us 2 tentunya telah menunggu dalam waktu yang cukup lama. Kesabaran penggemar rasanya hancur setelah bocoran beberapa poin penting di dalam game yang beredar beberapa waktu lalu di internet. Sekarang, Sony telah mengidentifikasi orang di balik layar yang bertanggung jawab atas kebocoran Last of Us 2 yang telah mengganggu di internet.

Sebelumnya, ada desas-desus bahwa kebocoran The Last of Us 2 disebabkan oleh karyawan Naughty Dog yang kesal atau masalah lain. Namun, sepertinya rumor itu tidak ada bukti sampai saat ini. Menurut Sony, orang yang bertanggung jawab untuk bocoran The Last of Us 2 tidak berafiliasi dengan Naughty Dog maupun Sony.

Sony Belum Bisa Mengumumkan Siapa Dalang Penyebaran Spoiler Tersebut

Ellie The Last Of Us 2
Ellie The Last Of Us 2 | Playstation Blog

Mengenai siapa penyebar bocoran The Last of Us 2, Sony sejauh ini menolak untuk mengungkapkan informasi tambahan lainnya. Pihak Sony mengatakan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan sedang berlangsung.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Bakal Buat Ponsel Layar Gulung Anti Mainstream

Bocoran The Last of Us 2 tersebar secara online adalah momen yang memilukan bagi tim Naughty Dog, juga penggemar game. Mereka secara efektif merusak pengalaman bagi orang-orang yang telah menantikan selama tujuh tahun untuk The Last of Us 2. Namun, dalam sebuah pernyataan tentang kebocoran, Naughty Dog telah berjanji bahwa bermain The Last of Us 2 masih akan tetap tersaji pengalaman hebat.

Spoiler The Last of Us 2 Cukup Mengganggu di Internet

Ellie
GameSpot

Banyak yang sudah mulai menggunakan spoiler The Last of Us 2 untuk memancing orang di internet. Khususnya, Assassin’s Creed Valhalla dari Ubisoft yang merasa berita mereka terganggu oleh spoiler Last of Us 2. Orang-orang mulai mengirim spam ke satu dan lainnya dalam obrolan, Bagi siapa pun yang belum mendapatkan spoiler Last of Us 2 harus lebih berhati-hati.

Di balik bocoran yang beredar, para penggemar The Last of Us 2 akhirnya tahu kapan mereka dapat memainkan game. Karena penyebaran spoiler ini, Sony juga telah merilis paten untuk mencegah penyebaran spoiler pada konsol generasi berikutnya.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Ciptakan Lensa yang Bisa Menjepret Gambar dengan Kedipan Mata

Sony telah mengkonfirmasi bahwa tanggal rilis Last of Us 2 yang baru adalah 19 Juni 2020. Akan menarik untuk melihat apa yang terjadi ke depannya serta apa yang akan dilakukan Sony terhadap para penyebar bocoran The Last of Us 2.