Sony Tidak Akan Ikut Meramaikan E3 2019 Untuk Pertama Kalinya

in , ,
How To Watch Sonys Press Conference At E3 2016

Sony biasanya adalah salahsatu company yang paling di tunggu-tunggu kehadiran nya di berbagai Event besar Video Games. Biasanya mereka meberikan kejutan baru pada fans fans nya berupa Console baru, Hardware baru seperti halnya PS VR dan Controler baru, Kadang mereka juga memberikan kejutan berupa game game Exclusive pada platform Console milik mereka seperti game Marvel’s Spiderman yang beberapa waktu lalau sempat di rilis di PlayStation 4.

3400014 Sony Logo Generic Thumb5

E3 biasanya dijadikan kesempatan emas bagi para perusahaan Publisher game, Developer game maupun Perusahaan Hardware untuk memperlihatkan pada komunitas Video Game dunia dengan Proyek andalan mereka masing masing tiap tahunnya. namun sayang sekali Sony dikabarkan tidak akan ikut meramaikan Event besar tersebut pada tahun 2019 mendatang. Menurut laporan Variety dan Game Informer, Sony mengatakan bahwa mereka tidak akan menghadiri E3 pada tahun depan. Mereka memberi alasan bahwa mereka sedang mengeksplorasi cara terbaru untuk semakin dekat dengan Komunitas mereka. yang artinya mereka tidak akan ikut menggelar press conference di E3 tahun depan.

JANGAN LEWATKAN •
Jared Leto Bakal Bintangi Spin-off Spider-Man, Morbius
Sony

Jennifer Clark sebagai Vice President of Communication mengatakan bahwa saat ini mereka sedang membuat Event yang besar juga untuk membuat mereka lebih dekat lagi pada para Komunitas mereka. E3 dan PlayStation Experience tak bisa mengabulkannya. Namun ia bersikeras bahwa banyak hal menarik yang akan mereka berikan untuk para fans dalam waktu dekat ini.

E3 2019 Dates

Wawancara dan pertanyaan tersebut membuat para fans PlayStation mulai membuat spekulasi bahwa Sony sebentar lagi akan membuat pengumuman Console terbaru milik mereka yaitu PlayStation 5. Karena mereka sudah mengatakan akan memberikan kejutan besar pada waktu dekat ini mengingat game Exclusive PlayStation 4 pada tahun 2019 masih sedikit yang di beritakan hingga pada hari ini. Bagaimana dengan pendapat kalian? Apakah kalian sudah tidak sabar dengan kemunculan PS5?