AndroidBerita GameeSportsGameiOSMobileNintendoOnlinePCPlaystationXBOX

Militer Amerika Serikat Dikabarkan Mulai Mengikuti Dunia Esports

Esport adalah salahsatu cabang olahraga otak yang sekarang sudah mulai di akui di berbagai negara negara besar maupun kecil. Video game yang dulu biasanya dikenal karena untuk hanya sebuah hiburan melakukan kesenangan sekarang menjadi sesuatu tang serius dan cukup memiliki tantangan berkompetisi. Berbagai turnamen Esport sekarang sudah sangat besar terutama pada benua Asia ini belum lagi dengan hadiah nya yang bahkan menyentuh jutaan Dollar.

17 57 51 America Military2

Beberapa waktu lalu kita juga sempat dikejutkan oleh sebuah perusahaan makanan cepat saji yaitu KFC hingga Indomie telah mulai melirik pasar Esport dan mulai meng infestasikan uang mereka ke dunia olahraga elektronik. Contoh dimana Tournament Dota 2 di Kuala Lumpur yang masih berlangsung pada hari ini telah di sponsori oleh KFC.

17 59 26 Image

Milliter Amerika sepertinya juga mulai tertarik untuk memasuki dunia Esport nih. Bukan sebagai sponsor tetapi sebagai pesaing yang akan beradu kompetisi dengan tim tim Esport yang ada nantinya. Mereka ternyata sudah mulai melakukan pendaftaran untuk tim Esport dimana anggotanya adalah seorang prajurit asli yang punya bakat di dalam Video Game. Apa tujuan nya? Tujuan nya untuk memperomosikan pada anak anak remaja untuk melirik dunia karir Militer Amerika.


18 03 18 828466 Download American Soldier Wallpaper 2880x1920

Keili Bland – sang juru bicara Badan Perekrutan Milliter America Serikat merasa bahwa langkah ini adalah langkah yang cukup tepat untuk mempromosikan dunia militer terutama pada kalangan anak anak muda di Amerika lewat sudut pandang yang berbeda. Agar mereka Memahami bahwa pada dunia Milliter juga punya banyak peran yang bisa diisi. Dan hal ini juga akan membantu mengatasi hubungan dengan orang yang non Milliter dengan yang Milliter.

Anggota yang tertarik untuk bergabung dalam sebuah tim Esport akan mendapat hak untuk menguji coba kemampuannya dengan berbagai Aplikasi dan Software terbaru yang dimiliki oleh Milliter Amerika. Sayangnya hingga saat ini kita belum di beri tahu game game seperti apakah yang akan dipilih oleh Tim Milliter Amerika itu sendiri nantinya untuk dijadikan fokus latihan dan berkompetisi.

Source:DailyMail & JagatPlay

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks