GameAndroidiOSMobilePCPC & Console

Spesifikasi PC Dan Mobile Memainkan Zenless Zone Zero

Setelah muncul pertama kali lewat acara Gamescom Opening Night Live, HoYoverse akhirnya membagikan spesifikasi Zenless Zone Zero.

Setelah muncul pertama kali lewat acara Gamescom Opening Night Live, HoYoverse akhirnya membagikan spesifikasi Zenless Zone Zero. Zenless Zone Zero merupakan game action RPG garapan terbaru dari suksesor Genshin Impact yakni HoYoVerse.

HoYoverse baru-baru ini membuka tahap Closed Beta Test yang termasuk dalam rangkaian sebagai Tes Ekualisasi untuk game tersebut yang pendaftarannya terbuka pada 4 November 2023 lalu.

Tidak jauh berbeda dengan Genshin Impact, Zenless Zone Zero juga memungkinkan pemain untuk berganti karakter hingga 3 karakter dalam satu party.

Dalam game ini pemain dapat baku hantam menghajar musuh satu per satu untuk menyelesaikan misi tertentu. Terdapat juga bos yang nantinya dapat kalian hadapi dengan kombinasi karakter tertentu yang efisien.

Spesifikasi Zenless Zone Zero

Bagi kalian yang penasaran dan juga tertarik untuk memainkan game ini, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC untuk memainkannya. Berikut spesifikasi lengkap untuk memainkan game Zenless Zone Zero:

Spesifikasi Rekomendasikan

  • Android: CPU Snapdragon 8 Gen 1, MediaTek Dimensiti 8200, Kirin 9000, RAM 8 GB atau lebih tinggi. iOS: iPhone 11 Pro atau lebih tinggi; iPad dengan prosesor A13 dan RAM 4 GB atau lebih tinggi. (Untuk saat ini, perangkat Mac belum didukung)
  • PC: Intel Core i7 Gen 10, RAM 8 GB, Nvidia GeForce GTX 1660 atau lebih tinggi.

Spesifikasi Minimum

  • Android: CPU Snapdragon 8888, MediaTek Dimensity 1200, Kirin 990, RAM 8 GB
  • iOS: iPhone XS; iPad dengan prosesor A12 dan RAM 4 GB. (Untuk saat ini, perangkat Mac belum didukung)
  • PC: Intel Core i5 Gen 7, RAM 8 GB, Nvidia GeForce GTX 970

HoYoverse juga menambahkan informasi jenis OS yang mendukung hingga ruang penyimpanan yang pemain butuhkan. Berikut informasi lengkapnya.

OS yang didukung

  • Windows: Windows 10 atau lebih tinggi
  • iOS: iOS 14.0 atau lebih tinggi
  • Android: Android 11.0 atau lebih tinggi

Ruang Penyimpanan

  • PC: 40 GB atau lebih
  • iOS: 17 GB atau lebih
  • Android: 15 GB atau lebih

Zenless Zone Zero menghadirkan sistem pertarungan berbasis tim berfase cepat dengan gerakan animasi yang terlihat fluid. Tampilan UI yang tersaji pun begitu menarik dan eye catchy mirip-mirip UI dalam game The World Ends with You.

Zenless Zone Zero sendiri rencananya akan rilis untuk PC dan perangkat mobile berbasis Android serta iOS, namun masih tanpa tanggal pasti.


Itulah tadi rangkuman untuk Spesifikasi Zenless Zone Zero dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks