GamePCPC & Console

Spesifikasi PC Stray, Game Adventure Futuristik Penuh Kejutan!

Setelah lama menunggu berita dan juga kehadirannya, akhirnya Spesifikasi PC Stray resmi dibagikan oleh pihak pengembang. Diperkenalkan pada tahun 2020 lalu, Stray merupakan game Action platformer yang mengajak kalian untuk berperan sebagai seekor Kucing. Dalam game ini, kalian akan melihat keseharian kucing jalanan yang sedang bertahan hidup ala dunia Cyberpunk Dystopian tanpa kehadiran manusia sama sekali.

Game ini hadir sebagai game adventure Sci-Fi yang dapat mengajak para pemain untuk mengekplorasi dunia. Stray menceritakan jika manusia sudah punah dan digantikan oleh robot yang memiliki kehidupan masing-masing.

Satu-satunya makhluk hidup yang terlihat adalah kucing. Paling menonjol, ada seekor kucing membawa semacam tas di punggungnya berkeliaran, lalu pada akhir trailer nangkring di atas bangunan.

Pemain nantinya akan bermain menjadi seekor kucing yang merupakan satu-satunya makhluk hidup tersisa di Bumi. Nantinya pemain akan berpetualang untuk mengungkap misteri yang ada di dunia masa depan tersebut.

“Gamer bakal bermain sebagai kucing liar, berkeliaran di lokasi tinggi ataupun rendah, bertahan dari ancaman dan memecahkan misteri dari tempat tidak ramah ini yang diisi oleh robot dan makhluk berbahaya,”

sebut publishernya, Annapurna Interactive

Hadir Dengan Grafis Yang Menjanjikan

STRAY sendiri mendapat banyak tanggapan bagus dari para gamer yang tentunya banyak di antara mereka pecinta kucing. Bahkan banyak yang tidak sabar ingin memainkan game ini. Selain itu, jika dilihat dari trailer yang dibagikan. Secara konsep dan grafis game ini cukup menjanjikan dan bakal seru untuk dimainkan.

Selected for you
Spesifikasi PC Untuk Memainkan Battlefield 2042

Cerita dari game ini pun cukup unik, dimana kucing dalam game ini terpisah dari keluarganya dan tugas pemain adalah membawanya kembali ke rumahnya. Dengan pemain berperan sebagai kucing, kemungkinan ada misteri yang berhubungan dengan hilangnya umat manusia. Pasalnya, di salah satu tembok terlihat tulisan R.I.P Humans.

Pemain nantinya juga akan berjumpa dengan banyak quest menantang yang bisa kalian jalani saat berada di permukiman. Kalian pun akan bertemu dengan ancaman dari para tikus robot mematikan yang mendiami bagian bawah kota. Petualangan kalian akan semakin menantang dengan Physics Dimanis dan Level Design inovatif.

Spesifikasi PC Stray

Spesifikasi PC Stray
Spesifikasi PC Stray | Annapurna Interactive

Bagi kalian yang penasaran atau tertarik untuk memainkan game ini, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC untuk memainkannya. Berikut spesifikasi lengkap untuk memainkan game Stray:

Spesifikasi Stray Minimum:

  • OS: Windows 10 (64-bit processor and operating system)
  • Processor: Intel Core i5-2550K | AMD FX-8350
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 650 Ti, 2 GB | AMD Radeon R7 360, 2 GB
  • DX: Version 12
  • Storage: 10 GB available space
Selected for you
Spesifikasi PC Ghostbusters: Spirits Unleashed

Spesifikasi Stray Rekomendasi:

  • OS: Windows 10 (64-bit processor and operating system)
  • Processor: Intel Core i5-8400 | AMD Ryzen 5 2600
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 780, 3 GB | AMD Radeon R9 290X, 4 GB
  • DX: Version 12
  • Storage: 10 GB available space

Bagi kalian yang penasaran dengan game ini, Stray baru akan rilis pada tanggal 19 Juli 2022 mendatang. Game ini nantinya bisa kalian akses melalui platform PC, PS4, dan PS5. Seperti biasa, pengguna PC dapat langsung melakukan Pre-Order melalui halaman Steam Store miliknya. 


Itulah tadi rangkuman untuk Spesifikasi PC Stray dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications