GamePCPC & Console

Spesifikasi PC Ghostbusters: Spirits Unleashed

Kali ini Dafunda Game kembali hadir dengan membagikan informasi terkait Spesifikasi PC Ghostbusters: Spirits Unleashed dan informasi lengkap lainnya. Ghostbusters: Spirits Unleashed pertama kali diumumkan pada bulan Maret 2022 yang lalu. Ini merupakan game First-Person Advanture yang menawarkan pengalaman Co-Op hingga 4 pemain.

Seperti judulnya, pemain akan berperan sebagai sebuah organisasi yang menawarkan jasa memburu hantu. Benar, proyek ini merupakan hasil adaptasi film Pop-Culture legendaris berjudul sama yang rilis tahun 1984.

Berperan Sebagai Ghostbuster pemain akan menggunakan Proton Packs, Particle Throwers, Ghost Traps, dan PKE Meter untuk melacak, menyerang dan menaklukkan hantu sebagai tim dalam perspektif first-person. 

Sebagai salah satu hantu pemain dapat menakuti penduduk kota dan mengendalikan objek pada suatu environment dan teleport ke seluruh map menggunakan rift. Sebagai hantu, pemain juga dapat menyelinap dan melumpuhkan tim Ghostbusters.

Ghostbusters: Spirits Unleashed menampilkan empat karakter hantu playable termasuk Slimer. IllFonic juga menjanjikan beberapa map dan petunjuk untuk tool menangkap hantu yang sebelumnya belum pernah dilihat para penggemar dari seri tersebut.

Spesifikasi PC Ghostbusters: Spirits Unleashed

Spesifikasi Pc Ghostbusters Spirits Unleashed 1
Spesifikasi Pc Ghostbusters Spirits Unleashed | IllFonic

Bagi kalian yang penasaran dan juga tertarik untuk memainkan game ini, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC untuk memainkannya. Berikut spesifikasi lengkap untuk memainkan game Ghostbusters: Spirits Unleashed:

Spesifikasi Minimum

  • OS: Microsoft® Windows® 10
  • Processor: Intel® CPU with at least 4 threads, 2.3GHz or greater (or similar AMD CPU)
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: GeForce GTX 670 and/or AMD Radeon HD 7970
  • Storage: 15 GB available space

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Microsoft® Windows® 10
  • Processor: Intel I7 5820K or similar AMD
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 970 without Raytracing, or NVIDIA® GeForce® RTX 2070 with Raytracing
  • Storage: 15 GB available space
  • DX: DX 12

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka Ghostbusters: Spirits Unleashed akan rilis pada tanggal 18 Oktober 2022 mendatang. Gamenya akan meluncur melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC dapat melakukan Pre-Order melalui halaman Epic Games Store berikut.


Itulah tadi rangkuman untuk Spesifikasi PC Ghostbusters: Spirits Unleashed dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.