GamePCPC & Console

Spesifikasi PC The Callisto Protocol, Game Horror Penuh Kontroversi

Kali ini Dafunda Game kembali hadir dengan membagikan informasi terkait Spesifikasi PC The Callisto Protocol dan informasi lengkap lainnya mengenai game ini. Diumumkan pertama kali pada tahun 2020 lalu, the Callisto Protocol merupakan salah satu game Horror yang paling diantisipasi oleh banyak kalangan gamer.

Bagaimana tidak, game tersebut dikembangkan langsung oleh mantan kreator Dead Space yaitu Glen Schofield yang sempat bekerja di studio Visceral Games. Karena studio lamanya sudah dibubarkan oleh EA, Glen akhirnya mendapat penawaran baru dari penerbit Krafton.

The Callisto Protocol adalah game survival horror third person shooter berteman sci-fi. Nantinya Pemain akan mengendalikan Jacob Lee, seorang tahanan penjara di bulan Callisto Jupiter yang tiba-tiba terinvasi alien. Jacob harus menyelamatkan diri dari para alien dan pergi dari Callisto sambil mengetahui alasan atas musibah tersebut.

Jalan cerita menarik, atmosfer horror mencekam, tampilan visual memukau, serta gameplay yang mengambil banyak elemen terbaik dari Dead Space series akan menjadi nilai jual utama The Callisto Protocol, membuatnya semakin layak untuk diantisipasi.

The Callisto Protocol tentunya akan menjadi penerus yang cocok bagi franchise Dead Space, meskipun dengan remake Next-Gen terbarunya yang tengah dikerjakan oleh EA dan Motive Studios.

Spesifikasi PC The Callisto Protocol

Spesifikasi Pc The Callisto Protocol
Spesifikasi PC The Callisto Protocol | Krafton

Bagi kalian yang penasaran dan juga tertarik untuk memainkan game ini, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC untuk memainkannya. Berikut spesifikasi lengkap untuk memainkan game The Callisto Protocol:

Spesifikasi Minimum

Requires a 64-bit processor and operating system

OS: Windows 10/11

Processor: Intel Core i5-7500 / AMD Ryzen 3 1200 4 Cores

Memory: 8 GB RAM

DX: Version 11

Spesifikasi Rekomendasi

Requires a 64-bit processor and operating system

OS: Windows 10/11

Processor: AMD Athlon 5350 (6 Available Cores)

Memory: 8 GB RAM

DX: Version 12

The Callisto Protocol rencananya akan rilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Seri X dan Seri S, dan juga Microsoft Windows via Steam pada 2 Desember mendatang.


Itulah tadi rangkuman untuk Spesifikasi PC The Callisto Protocol dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.