GamePCPC & Console

Spesifikasi PC The King of Fighters XV Resmi Terungkap

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Spesifikasi PC The King of Fighters XV yang merupakan seri terbaru dari King of Fighters. Berawal dari rumor belaka, The King of Fighters XV pada akhirnya akan rilis secara resmi pada bulan Februari 2022 .

SNK Studios selaku pengembang telah menunjukkan banyak detail lebih lanjut saat gamenya membuka Beta Test. Ini sudah mencangkup kehadiran 51 Playable Character serta kehadiran 14 DLC menarik lainnya. Bahkan, SNK sendiri berjanji akan merilis banyak konten baru saat game ini rilis nanti.

Tentang The King of Fighters XV

Melalui trailer yang pengembang bagikan, kita bisa melihat penampilan beberapa karakter ikonik seri ini diantaranya Shun’ei, Kyo Kusanagi, Benimaru Nikaido, K’, Leona dan Mai Shiranui dengan kualitas visual memukau mengguanakan teknik Cel shading seperti yang telah SNK terapkan di game Samurai Shodown sebelumnya.

Selected for you
5 Rekomendasi Game Action PC Terbaik Februari 2022

Game ini menghadirkan sistem pertarungan tim 3v3 yang sama seperti seri sebelumnya. Namun, terdapat beberapa sistem gameplay baru yang tidak ada dalam seri sebelumnya yaitu Shatter Strike, RUSH, serta MAX MODE.

Sebagai salah satu sekuel game fighting yang paling penggemar nanti dan menarik untuk dimainkan untuk PC dan konsol. The King of Fighters XV berani menambahkan beberapa deck dan wajah baru ke daftar karakternya. 

Fighter gelombang pertama adalah Team 1 (Team GAROU) yang akan rilis pada bulan Maret, dengan gelombang kedua Team 2 (Tim SOUTH TOWN) rilis pada bulan Mei. Tim 3 rilis kadang-kadang selama musim panas dengan Tim 4 rilis di musim gugur.

Setiap tim terdiri dari 3 petarung, jadi jumlah total yang ditambahkan ke daftar 39 saat ini berarti bahwa pemain dapat berharap untuk bertarung dengan 51 karakter bertabur bintang di KOF XV.

Selected for you
Kolaborasi, Iori Dan Leona Akan Segera Hadir Di Mobile Legends!

Spesifikasi PC The King of Fighters XV

Spesifikasi Pc The King Of Fighters Xv
Spesifikasi PC The King Of Fighters XV | SNK Studios

Bagi kalian yang penasaran dan juga tertarik untuk memainkan game ini, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC untuk memainkan gamenya. Untuk lebih lengkapnya, berikut Spesifikasi PC untuk memainkan The King of Fighters XV:

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 7
  • Processor: Intel Core i5
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 770 2GB / AMD Radeon R9 280 3GB
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 65 GB available space

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel Core i7
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 1060 6GB / AMD Radeon RX 480 4GB
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 65 GB available space

King of Fighters XV telah membuka pre-order dengan dua pilihan edisi, Standard dan Deluxe. Game ini memiliki harga US$59.99 (sekitar Rp859 ribu) untuk edisi Standard dan US$84.99 (sekitar Rp1,21 juta) untuk Deluxe.

Selected for you
Kolaborasi, Iori Dan Leona Akan Segera Hadir Di Mobile Legends!

Selain itu, KOF XV juga memiliki beberapa Team Pass dan DLC yang bisa kalian lihat lebih lanjut di website resmi mereka. King of Fighters XV sendiri akan tersedia untuk platform PC (via Steam dan Epic Games Store), PlayStation 5, PlayStation 4, dan juga Xbox Series X/S.


Itulah tadi Spesifikasi PC The King of Fighters XV dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications