Spesifikasi PC Those Who Remain, Game Psikologi Horor Yang Menantang

in , ,
Spesifikasi Pc Those Who Remain
Spesifikasi PC Untuk Memainkan Those Who Remain | Wired Productions

Beberapa waktu lalu, Wired Productions sudah mengumumkan rencana perilisan game terbaru mereka yakni Those Who Remain. Kini spesifikasi PC-nya pun telah hadir dan siap untuk dimainkan. Namun, tampaknya pecinta game horor harus bersabar akan kehadiran game ini.

Pasalnya game yang direncanakan akan dirilis pada tanggal 15 Mei 2020 ini harus diundur perilisannya. Alasan pengunduran jadwal rilis ini dikarenakan wabah Covid-19 yang semakin hari kian berkembang. Oleh karena itulah game ini harus diundur perilisannya.

Kabar ini sendiri di dapatkan dari unggahan tweet Wired Productions beberapa waktu lalu melalui akun Twitter resmi mereka. Dimana mereka menyatakan harus mengundur perilisan game akibat wabah Covid-19 yang semakin parah.

Spesifikasi PC Those Who Remain

Namun bagi kalian yang nantinya ingin memainkan game psikologi horor ini. Dafunda Game sudah merangkum spesifikasi PC yang harus kalian siapkan. Berikut ini adalah spesifikasi PC untuk memainkan Those Who Remain.

Spesifikasi Minimum

OSWindows Vista 64-bit
ProcessorCore i3 2.4Ghz
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 260 / AMD Radeon HD 5750. OpenGL 3.3
Memory4 GB RAM
Storage9 GB available space
DirectXVersion 11

Spesifikasi Rekomendasi

OSWindows 7 64-bit
ProcessorCore i5 / AMD FX 2.4Ghz
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 480 / AMD Radeon HD 5970. OpenGL 3.3
Memory8 GB RAM
Storage9 GB available space
DirectXVersion 11

Jadwal Perilisan Those Who Remain Setelah Ditunda

Spesifikasi PC Those Who Remain
Those Who Remain| Wired Productions

Those Who Remain sendiri adalah game psikologi horor yang dikembangkan oleh Wired Productions dan juga Camel 101. Those Who Remain menceritakan tentang kisah seorang pria bernama Edward yang berusaha keluar dari dunia kegelapan.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Game Star Wars: Squadrons!

Di dalam game ini, Edward nantinya akan berada di sebuah kota sunyi yang bernama Dormont dan harus mengungkap misteri dan juga rahasia yang terdapat di kota tersebut. Berbagai tantangan yang mengerikan tentunya akan datang terus-menerus kepada Edward.

Untuk jadwal perilisannya sendiri, game ini rencananya akan dirilis pada bulan Juni 2020 mendatang untuk platform Playstation 4, Xbox One, dan juga PC. Dengan semakin maraknya wabah Covid-19, mari kita berdoa semoga wabah ini cepat berlalu.


Nah, itulah sedikit informasi dan spesifikasi PC untuk memainkan game horor Those Who Remain. Untuk mendapatkan berita update lainnya kunjungi terus Dafunda Game yaaa!