Spider-Man PS4 Akan Hadirkan Villain Baru Bulan Depan Melalui DLC Turf Wars

Spiderman

Baru-baru ini ada berita yang mengatakan bawha Insomniac Games berencana merilis paket DLC ketiga mereka yang dapat diunduh bulan depan. Untuk isi DLC-nya sendiri akan terdapat villain baru.

Spiderman

Seperti yang dilaporkan IGN, mereka menujukkan bahwa konten tersebut akan hadir dengan sebutan Turf Wars danrilsi pada 20 November.

Berdasarkan daftar data yang ada di Reddit, DLC tersebut akan menghadirkan sebuah Villain Hammerhead. Tentu saja Insomniac Games maupun Sony belum mengumumkan secara resmi mengenai DLC tersebut, namun mengingat waktu rilis DLC-nya semakin dekat, tentu saja mereka akan mengumumkan hal itu besok atau lusa.

Turf Wars

Seperti gambar yang diatas, IGN telah mengkonfirmasi bahwa konten salian dari gamenya akan terlihat seperti diatas. Dan Hammerhead akan hadir pada game Spider-Man. “Tulis IGN”

Sepertinya Hammerhead memiliki hubungan kejahatan terorganisir dengan alur cerita yang ada. Karakter Hammerhead sendiri memulai debutnya di The Amazing Spider-Man pada bulan Oktober 1972. Ia membawa sebuah palu besar yang sebagian orang pasti akan merasa sakit ketika mengangkatnya. Dia juga termasuk keluarga Hammerhead, keluarga kriminal Maggria yang tak dapat diragukan mengenai tindakan kejahatannya.

Kita masih harus menantikan mengenai informasi lebih lanjut mengenai DLC terbaru dari game tersebut.

Mentor

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi