Red Redemption 2 Alami Glitch yang Memungkinkan Kalian Mengunjungi Mexico

Red Redemption 2

Dafunda Games – Salah satu game dari developer ternama Rockstar Games dengan game terbaru mereka yakni Red Redemption 2 telah menarik banyak perhatian para gamer didunia. Game ini saat ini digadang-gadang sebagai salah sati game terbatik sepanjang masa. Hal itu tidak lepas dari bagaimana mereka menceritakan story dan dengan balutan grafis yang begitu sempurna. Game ini bahkan sangat laku dipasaran..

Namun, dibalik kesuksesan dan sempurnya game tersebut tak elak membuat game itu mengalami sedikit crash. Yap salah satu pemain berhasil mendapatkan glitch atau biasa disebut dengan bug. Bug ini sendiri akan membuat kalian terbawa ke Mexico dimana lokasi ini menjadi daerah untuk misi utama dalam game Red Redemption 1. Lalu bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan glitch tersebut?

Untuk permulaan kalian harus menamatkan story utama dari game tersebut karena letak dari glitch ini ada di seberang danau Coronado. Di map Mexico terdapat satu bangunan yakni penjara El Presidio. Biar lebih jelas kalian bisa melihat video dibawah ini.

Bagaiman apa kalian tertarik untuk mencoba glitch tersebut?

Mentor

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi