Square Enix Pastikan Marvel’s Avengers Bakal Hadir Di PlayStation 5!

in ,
Square Enix Pastikan Marvel's Avengers Bakal Hadir Di Playstation 5
Square Enix Pastikan Marvel's Avengers Bakal Hadir Di Playstation 5 | Marvel.com

Hingga saat ini, kehadiran dari konsol Next-Gen yakni PlayStation 5 dan Xbox Series X sangatlah dinanti-nantikan oleh gamer di seluruh dunia. Pasalnya, konsol andalan Sony dan Microsoft ini diketahui bakal menghadirkan teknologi yang sangat canggih dan meminimalisir loading di dalam gamenya.

Hadirnya teknologi canggih pada kedua konsol tersebut, membuat sebagian pengembang game ingin menghadirkan game mereka ke konsol teranyarnya. Sederetan nama game besar pun sudah dikonfimasikan akan hadir di konsol tersebut. Untuk PlayStation 5 sendiri nama game seperti Spider-Man Miles Morales, Horizon II: Forbidden West, Resident Evil VIII dan masih banyak lainnya.

Nah, baru-baru ini kabar gembira datang dari Square Enix. Diketahui jika pihaknya juga akan menghadirkan game mereka ke konsol Next-Gen garapan Sony tersebut. Game tersebut adalah Marvel’s Avengers, game ini nantinya akan dipastikan ikut hadir di konsol generasi baru.

JANGAN LEWATKAN •
CIA menemukan Game Final Fantasy VII dalam Laptop Osama bin Laden

Akan Menjadi Game Free Update

Kabar mengenai bakal hadirnya game Marvel’s Avengers di PlayStation 5 disampaikan langsung oleh AvengersSE melalui akun Twitter resminya.

Pihaknya mengungkapkan jika Marvel’s Avengers versi PlayStation 5 bakal jadi free upgrade bagi kalian yang membelinya di PlayStation 4. Hal ini serupa dengan game Cyberpunk 2077 yang telah mengonfirmasi lebih dulu jika gamenya juga bakal menjadi free upgrade.

Marvel’s Avengers sendiri adalah salah satu game superhero yang bakal menginisiasi banyak karakter. Pihak pengembang pun diketahui telah memamerkan gameplay dari para karakter superhero yang bakal dibawa dengan gaya multiplayer. Game ini menghadirkan pertarungan epic dari pertarungan superhero seperti dalam film-film MCU.

Berharap Marvel’s Avengers Versi PS5 Lebih Baik

Marvel’s Avengers sendiri banyak menghadirkan karakter-karakter ikonik dari Marvel Cinematic Universe. Sebut saja seperti Iron-Man, Thor, Captain Amerika dan masih banyak lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
Final Fantasy 7 Remake: Tanggal Rilis, Trailer, Dan Informasi

Meskipun game ini terlihat sangat menjanjikan, tidak sedikit juga penggemar yang kecewa dengan kehadiran game ini. Hal tersebut dikarenakan penampakan karakter serta kostum yang sempat dibawa oleh Eidos Montreal dan Crystal Dynamics selaku pengembang dinilai sangat mengecewakan.

Selain itu dengan berlebel game AAA, grafis yang dihadirkan oleh game ini dianggap terlalu ketinggalan zaman. Menyikapi hal tersebut, pihak pengembang pun langsung pamer kekuatan grafis gamenya di konsol generasi baru. Pihak pengembang juga akan berjanji bakal memperbaiki kekurangan yang dirasa tidak memuaskan para gamer.

Bagaimana menurut kalian dengan hadirnya Marvel’s Avengers  untuk konsol generasi baru? Menarik kita nantikan bagaimana nantinya game ini. Untuk itu pastikan kalian pantau terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi lebih lanjutnya.

Bagikan jika kamu suka