State of Survival Kedatangan Karakter ‘Daryl Dixon’ dari The Walking Dead

in ,
Daryl Dixon The Walking Dead X State Of Survival

Daryl Dixon akan menjadi salah satu karakter yang dapat pemain mainkan di game State of Survival.

Bersama studio KingsGroup, FunPlus selaku developer dan publisher mobile game ternama mengumumkan kerja sama terbarunya dengan AMC. Lewat kolaborasi kali ini, State of Survival akan kedatangan karakter Daryl Dixon dari The Walking Dead ke dalam game.

Mulai 15 April hingga Oktober 2021, Daryl Dixon akan menjadi playable character dengan alur cerita yang sudah sesuai ke dalam State of Survival universe.

Daryl juga memiliki pendamping yaitu oleh anjingnya sama seperti dengan serial televisinya. Bersama anjingnya, Daryl akan melawan gerombolan serangan zombie.

Aktor Norman Reedus sebagai Daryl Dixon juga telah meminjamkan suara dan kemiripannya untuk karakter dalam game tersebut, sehingga menciptakan pengalaman yang imersif dalam State of Survival.

Sang aktor Reedus juga merekam sebuah pesan video tentang kolaborasi dengan State of Survival ini. Berikut videonya.

JANGAN LEWATKAN •
Robert Kirkman dan Dwayne Johnson Ingin Sebuah Crossover Dengan The Walking Dead

Chris dari FunPlus mengaku senang bisa memperkenalkan karakter terkenal dari The Walking Dead ke State of Survival.

“Merupakan suatu kehormatan dapat memperkenalkan salah satu karakter paling menawan dari serial AMC The Walking Dead ke State of Survival,”

jelas Chris Petrovic, Chief Business Officer, FunPlus.

“Daryl Dixon dari The Walking Dead telah dikenal sebagai salah satu pembunuh zombie paling terkemuka dalam genre ini,”

tambah Clayton Neuman, VP of Games, AMC.

Untuk berpartisipasi dalam pendaftaran awal secara global nya, silakan kunjungi situs ini.

Pemain bisa mendaftar sebelum batas waktu 15 April. Selain itu jika target pendaftaran telah tercapai sebelum 15 April, pemain akan menerima hadiah eksklusif dalam game. Hadiah tambahan juga akan pemain dapatkan dengan cara mengundang teman untuk berpartisipasi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang The Walking Dead Universe, kunjungi situs ini. Dan untuk informasi lebih detail mengenai State of Survival, kunjungi situs resmi mereka.

JANGAN LEWATKAN •
Ranking Ulang 3 Seri The Walking Dead Yang Ditayangkan Sejauh Ini

Tentang AMC

AMC merupakan rumah dari program televisi ternama. AMC menjadi cable network pertama yang memenangkan Emmy Award untuk kategori Outstanding Drama Series (Mad Men) pada tahun 2008. Kemudian serial The Walking Dead mereka menjadi yang tertinggi dalam hal rating dalam sejarah pertelevisian. Saat ini, original serial AMC antara lain etter Call Saul, Fear the Walking Dead, Soulmates, The Walking Dead, The Walking Dead: World Beyond and forthcoming 61st Street, Kevin Can F*** Himself and Pantheon. 

Tentang FunPlus

Didirikan pada tahun 2010, FunPlus adalah pengembang dan penerbit game independen kelas dunia yang berkantor pusat di Swiss dengan operasi di Spanyol, Swedia, Rusia, Amerika Serikat, Singapura, Jepang, dan Cina. FunPlus telah mengembangkan dan menerbitkan game mobile yang menempati peringkat # 1 di hampir 70 negara, termasuk State of Survival, King of Avalon dan Guns of Glory.