Game Indonesia Terbaru Anuchard Rilis Akhir 2021

in ,
Anuchard 2
Anuchard | Istimewa

Setelah komunitas gamer di Indonesia dihebohkan oleh Parakacuk, kembangan Gamecom Team yang merupakan developer asal Indonesia. Kini, kita patut berbangga kembali karena developer Indonesia lainnya yaitu StellarNull akan merilis game barunya yaitu Anuchard.

Nah, Rencananya game tersebut akan rilis pada akhir tahun 2021 ini. Sebenarnya gimana tampilan dari game ini? Yuk simak artikel berikut ini biar kalian tidak ketinggalan informasinya.

Tentang Anuchard

Game ini sendiri mengambil konsep game RPG retro seperti yang terdapat pada game PlayStation 1 ataupun SNES dulu. Dengan kata lain game ini akan memiliki format 2D yang klasik. Tetapi jangan salah, developer telah membuat game ini menarik untuk kamu mainkan.

Nantinya dalam Anuchard ini, kamu akan berperan sebagai Bellwielder. Ia mendapatkan sebuah tugas besar untuk menyelamatkan orang di seluruh dunia dan berpetualang dalam sebuah dungeon.

JANGAN LEWATKAN •
miHoYo Sensor Kata Taiwan dan Hongkong dalam Genshin Impact

Anuchard memiliki gameplay yang cukup menarik. Dalam trailernya terlihat bahwa game ini sangat mirip sekali dengan beberapa game RPG lawan seperti Legend of Mana ataupun Zelda 2D. Gaya bertarung dari Bellweilder sendiri sangat unik, dimana musuh yang terkena pukulan dari senjatanya akan ter-knockback.

Rilis via Steam Akhir Tahun Ini

Anuchard
Anuchard | Istimewa

Selain mengandalkan gameplay ala game RPG zaman dulu, nantinya pemain juga bisa menjelajahi sebuah desa. Yang mana desa tersebut memiliki fungsi sebagai hub, kamu juga dapat ikut membangun desa tersebut. Fitur untuk bercengkrama dengan berbagai banyak orang juga berfungsi untuk meng-upgrade karaktermu di dalam game.

Rencananya game ini akan rilis untuk platfrom PC melalui layanan digital Steam Store pada akhir tahun 2021 nanti. Anuchard menggandeng Freedom Games sebagai pihak publisher-nya. Freedom Games sendiri sudah terkenal dengan beberapa game indie-nya seperti Dreamscaper dan Jetboard Joust.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat di Kingdom Come: Deliverance

Nah, gimana nih pendapatmu mengenai game terbaru Indonesia yang satu ini? Sampaikan pendapatmu pada kolom komentar di bawah ya. Pastikan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.