Steam Akhirnya Akan Masuk ke Region China

in , ,
Letnia Wyprzedaz Steam 2017 800x445

Pasar China memang sekarang bisa di bilang memiliki keuntungan yang sangat besar, Sehingga membuat para Publisaher Game masa kini ingin sekali mempromosikan gamenya di Pasar China. Valve adalah pemilik portal game Store yang bisa di bilang paling besar yaitu Steam  dimana sekarang dikabarkan akan masuk ke negara tirai bambu tersebut nantinya.

Dwm 2012 09 05 17 40 38 52

Analisis bernama Niko Partners Daniel Ahmad, memberi tahu kita bahwa Steam China sedang melakukan rekrut staff baru. Pada Sosial media bernama Weibo milik mereka, Steam akan melakukan penawarannya pada negri China dengan memasarkan ratusan game yang ada di Steam nantinya. Ini adalah bentuk kerjasaman dari Valve dengan Perfect World sejak pada tahun 2012 dimana saat Perfect World melakukan kerjasama dengan Valve lewat game Dota 2 dan Counter Strike Global Offensive.

3 Steps To Faster Steam Downloads Featured Image

CEO Perfect World, Robert H. Xiao mengatakan via PCGamesN bahwa mereka akan perkenalkan lebih banyak game melalui Media Steam China. Berikan konten berkualitas dan tingkatkan pengalaman lebih bagi para developer dan gamer yang ada di luar sana. Steam China masih belum di ketahui kapan akan di rilis di negri tirai bambu tersebut hingga saat ini. Namun setidaknya hal tersebut telah di konfirmasi langsung.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah System Requirement Untuk Game Co-op FPS 'GTFO' Yang Bakal Hadir Di Steam 9 Desember Mendatang