Berita GameGame

Story Mode GRID Legends Akhirnya Terungkap

Baru-baru ini, pengembang Codemasters dan Electronic Arts merilis sebuah trailer yang berisikan sinopsis Story Mode GRID Legends. Pihak pengembang menjanjikan story mode yang mereka hadirkan kali ini akan lebih besar dari mode career di game GRID sebelumnya.

Franchise Grid sebenarnya telah ada sejak tahun 2008, lewat game pertama bertajuk Race Driver: Grid. Sejak itulah Codemaster membuat berbagai game penerusnya. Selama kiprah-nya tercatat sudah ada 4 Grid yang pernah tercipta, yaitu Race Driver: Grid (2008), Grid 2 (2013), Grid Autosport (2014), dan terakhir adalah Grid (2019).

Kehadiran Grid Legends akan menjadi judul terbaru dari Codemasters yang sangat penggemar nantikan.

Sinopsis story mode GRID Legends

Dalam sinopsis yang bertajuk Driven to Glory ini mengambil banyak inspirasi dari serial Netflix F1: Drive to Survive. Selain itu, game ini juga mengadaptasi teknologi sinematografi layaknya The Mandalorian

Selected for you
Electronic Arts Mengkonfirmasi Game Need for Speed Baru Sedang Dalam Pengembangan

Kisah Driven to Glory akan tersaji dalam format dokumenter dan wawancara dengan berbagai tokoh utamanya. Tidak hanya itu, kalian nantinya juga akan bertemu dengan beberapa karakter ikonik dari seri GRID terdahulu.

Dalam game ini, kalian nantinya akan berperan sebagai Driver 22, pembalap pendatang baru yang menarik perhatian prinsipal tim Seneca Racing, Marcus Ado. Diceritakan jika Ado sedang mencari pembalap nomor dua untuk timnya yang bisa mengimbangi kemampuan pembalap ambisius dalam timnya yaitu Yume Tanaka.

Diceritakan juga jika Ado dan Yume merupakan sosok yang mampu membawa tim kecil itu menjadi kekuatan yang patut menjadi sorotan dalam GRID World Series. Tugas kalian dan juga Yume adalah harus bekerja sama untuk meniti tangga GRID World Series dan menghadapi banyak rival.

Gameplay Perdana GRID Legends

Beberapa waktu lalu Codemasters mengungkapkan gameplay perdana dari sekual GRID terbaru. Terdapat banyak sekali hal yang bisa gamer nantikan dalam game GRID Legends ini. Video gameplay berdurasi 17 menit ini menampilkan aksi berbagai jenis mobil mulai dari hypercar tradisional dan mobil elektrik.

Selected for you
Spesifikasi PC Need for Speed Unbound, Game Balap Ala Anime Yang Memukau

Dalam video ini, pihak pengembang berfokus pada mobil Aston Martin Valkyrie AMR Pro. Yang mana mobil tersebut akan menjadi salah satu dari 40 mobil yang akan pengembang hadirkan dalam permainan. Tentu saja akan ada berbagai kelas mobil yang umum dihadirkan dalam game balapan.

Selain hypercar konvensional, kali ini Codemasters memberikan kesempatan bagi hypercar elektrik untuk memiliki kategorinya sendiri. Hadirnya kelas ini akan memberikan pengalaman balap yang berbeda, mengingat biasanya mobil elektrik tidak mengeluarkan suara bising, seperti layaknya mobil balap biasa.

Game besutan Codemasters ini rencananya akan rilis pada 24 Februari 2021 mendatang. Game ini sudah membuka tahap pre-order untuk mendapatkan hadiah khusus berupa akses ke beberapa mobil tambahan dan juga beberapa upgrade mobil yang bisa kalian dapatkan lebih cepat.

Grid Legends nantinya akan tersedia untuk PC, Xbox One, Xbox Series S/X, PS4, dan PS5. Untuk pengguna PC kalian bisa akses game ini melalui Origin dan juga Steam.

Selected for you
Apex Legends Mobile Rilis Secara Terbatas di Indonesia dan Tidak Ada Fitur Cross-Play

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications