Seorang Streamer Di Kick Setelah Berhasil Menang Melawan Developer

in ,
Seorang Streamer Di Kick Setelah Berhasil Menang Melawan Developer

Sebuah kejadian unik terjadi ketika seorang streamer diberi kesempatan melawan developer dari game besutan Triternion yang baru saja dirilis pada April lalu yakni game Mordhau. Diketahui jika streamer tersebut bernama GIRU yang tidak lain adalah pro player dari game Mordhau itu sendiri.

Di dalam game tersebut GIRU dan sang developer melakukan pertarungan 1 vs 1. Sang developer dibekali senjata ala ksatria lengkap dengan atribut-atribut lainnya. Sementara, GIRU hanya menggunakan sebuah panci tanpa memiliki armor sedikitpun.

Nah, hal unik pun terjadi. Dengan hanya dibekali panci dan tidak memiliki armor, GIRU menunjukkan skill nya sebagai pro player. Terbukti jika GIRU berhasil mengalahkan sang developer hanya menggunakan panci. Merasa kesal atas kekalahannya, sontak sang developer langsung meng-kick GIRU dari pertandingan.

GIRU yang mengetahui jika dirinya telah di kick dari pertandingan oleh sang developer, sontak tertawa terbahak-bahak melihat kejadian lucu tersebut. Uniknya pertandingan ini disiarkan langsung di platform Twitch milik GIRU yang sontak membuat penontonnya ikut tertawa dan merasa terhibur.

Ayo mulai berdiksusi