Berita GameGame

Dua Sosok Wraith Hadir Di Video Trailer Terbaru Apex Legends

Seperti yang kita ketahui, Apex Legends akan mengadakan event Voidwalker terbaru. Salah satu bintang utama dari event Voidwalker adalah Wraith. Hal ini diketahui ketika Respawn Entertainment selaku pengembang game Apex Legends merilis sebuah trailer baru untuk Stories dari seri Outlands.

Jika melihat trailer di atas, Video tersebut merupakan kisah kedua yang melatarbelakangi Apex Legends dengan menghadirkan para Legends, karakter yang digunakan pemain di dalam game, sebagai bintangnya.

Dalam video tersebut juga menunjukkan Wraith yang sedang menjalankan misi rahasia di Interstellar Manufacturing Corporation bertemu dengan seseorang yang membutuhkan bantuan. Sosok tersebut tidak lain adalah dirinya sendiri.

Kemampuan Wraith yang bisa membelokkan realitas membuatnya bisa mengetahui banyak versi dari dirinya dari alam semesta paralel, yang dia dengar di dalam kepalanya.

Setelah melakukan beberapa adegan aksi, video tersebut membawa Wraith yang telah berganti dengan sosok Wraith dari masa lalu mendapati dirinya berada di alam semesta Apex Games.

Selected for you
Senjata Apex Legends Season 7 dan Skin Karakter Bocor Lebih Awal

Hingga saat ini, Respawn hanya baru merilis beberapa Stories dari Outlands saja, setelah sebelumnya merilis sebuah trailer Stories untuk karakter baru mereka, yakni Wattson.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications