Streamer Minecraft Prank Penontonnya Melalui Adegan Pemukulan!

in ,
Streamer Prank Penonton Melalui Adegan Pemukulan Di Siaran Langsung

Siaran langsung seorang streamer Minecraft di Polandia terputus tiba-tiba ketika sekelompok pria bertopeng masuk ke rumahnya. Dalam video siaran langsung tersebut, terlihat mereka menyerang sang streamer dan itu ditonton oleh semua penggemarnya.

Hal tersebut tentunya membuat sebagian orang heran dan juga khawatir dengan keselamatannya. Alih-alih dikasihani, ternyata semua itu sudah direncanakan dan memang bertujuan untuk menge-prank penonton.

Dalam siaran langsung, semua sulit untuk di prediksi apakah kejadian tersebut nyata atau hanya setingan. Namun siaran langsung seorang pemain Minecraft Polandia pada 16 November membuat banyak orang khawatir.

Pasalnya beberapa pria mengenakan topeng menerobos masuk ke kamarnya, dan menyerang streamer sebelum membawanya pergi.

Semua Sudah Diatur, dan Kejadian Tersebut Hanya Sebuah Prank

Streamer Prank Penonton
Dexerto

YouTuber ‘Bagietka Michael‘ sedang melakukan siaran langsung Minecraft. Saat siaran telah berjalan sekitar tiga puluh menit, dia melihat seorang pria muncul dari belakangnya. Kemudian datang pria lainnya yang mengacak-acak ruang kamar tersebut.

Streamer sempat dilemparkan ke tempat tidur terlebih dahulu sebelum akhirnya ditarik keluar ruangan. Keempat pria tersebut semuanya mengenakan topeng yang menutupi wajah mereka.

Adegan Pemukulan Diatur Sangat Sebaik, Sehingga Terlihat Nyata

Streamer terdengar menangis dan kesakitan ketika mereka memukulnya. Salah satu dari mereka kemudian melihat ke kamera, mungkin tidak menyadari bahwa itu sedang disiarkan langsung secara online ke penonton di luar sana.

Video ini viral setelah muncul di LiveStreamFail Reddit. Sebagian yang menyaksikannya merasa khawatir dan kasihan dengan keadaan sang streamer. Namun sebagian orang juga sudah menduga bahwa ini merupakan adegan yang telah diatur sebelumnya.

Setelah beberapa saat, Bagietka Michael kemudian kembali ke siaran YouTube-nya untuk mengkonfirmasi bahwa semuanya adalah lelucon. Hal ini memberikan ras lega bagi para penggemar yang khawatir tentang keselamatan sang streamer.

Ayo mulai berdiksusi