Streamer Populer BadBunny Kembali Dibanned Twitch!

in ,
Streamer Populer BadBunny Kembali Dibanned Twitch

Streamer Populer Nicole ‘BadBunny’ kembali dihapus dari Twitch. Kali ini ia dibanned karena penghapusan DMCA selama Debat Demokrat di Amerika.

Streamer twitch ini memiliki banyak kontroversi pada tahun 2019. Di antaranya diskorsing pada bulan April karena melanggar pedoman komunitas tentang konten seksual, serta membela diri setelah komentar rasis muncul dari akun Discord-nya.

Dan kali ini, ia kembali menjadi sorotan setelah channelnya dicabut karena keluhan DMCA selama Debat Demokrat pada 20 November kemarin.

Akun Twitch BadBunny Dibanned Karena Penghapusan DMCA

Streamer Populer BadBunny Dibanned Twitch
LiveStreamingFails

Akun Twitch BadBunny dibanned pada pertengahan November yaitu pada 20 November karena penghapusan DMCA atas Debat Demokratnya. Banyak streamer ikut berbicara tentang perdebatan di bagian Just Chatting malam itu.

Hanya saja banyak yang mengambil tindakan pencegahan agar tidak mendapatkan dampak ke depannya. BadBunny memposting di Twitter tak lama setelah salurannya dibanned.

Sang streamer melayangkan komplain dan mengatakan bahwa komunitas Steven in ‘Destiny ’Bonnell yang semestinya bertanggung jawab atas larangan ini. Hal ini dikarena massa melaporkan channelnya dan mengajukan klaim DMCA palsu.

Selain Dibanned Twitch, BadBunny Juga Dianggap Melakukan Pencemaran Nama Baik

Dalam sebuah pesan tentang Perselisihannya, baik BadBunny dan MikeFromPA ’telah mengatakan bahwa itu adalah” 100% DGG, “yang merupakan kependekan dari destiny.gg, nama forum Destiny. “NBC tidak ada hubungannya dengan klaim,” kata MikeFromPA. Itu klaim palsu yang dibuat terlihat seperti NBC.

Badbunny Kembali Di Banned Twitch

Destiny telah menanggapi tuduhan itu, dan mengatakan bahwa BadBunny dan MikeFromPA perlu bertanggung jawab atas perilaku buruk mereka di platform. Terlebih mereka telah menuduh pengguna lain melakukan pencemaran nama baik kepada mereka.

Penghapusan DMCA biasanya berdampak pada larangan channel Twitch dengan lama bervariasi dari 24 jam hingga dua minggu. Tidak jelas berapa lama BadBunny dibanned dari platform, tetapi kami akan memperbarui setiap ada berita baru yang tersedia.

Ayo mulai berdiksusi