Labyrinth
in , , , , , ,

Summoners War Membuka Pra-registrasi untuk Update Besar yang akan datang, “Tartarus Labyrinth”!

Seoul, Korea Selatan (10 Juli, 2018) – Com2uS mengadakan event pra-registrasi Summoners War untuk merayakan update konten besarnya yang terkini.

Update yang akan datang ini akan menyediakan konten yang dinamakan “Tartarus Labyrinth“. Konten guild yang baru ini membutuhkan kerja sama anggota Guild, di mana para anggota Guild harus melewati labirin dengan berbagai Achievement untuk mengalahkan Boss terakhir dan mendapatkan hadiah.

Konten baru ini sudah mendapat banyak perhatian dari para Summoner sebagai konten Guild terbaru sejak update Siege Battle.

Banner 512x288 - Summoners War Membuka Pra-registrasi untuk Update Besar yang akan datang, "Tartarus Labyrinth"! | Dafunda.com

Dalam Labyrinth, Summoner akan menemui berbagai monster kuat, mid-boss dan tentu saja, Boss terakhir, yang akan bersembunyi di kotak-kotak secara acak. Tiap Stage akan menyajikan pola battle dan kondisi yang berbeda-beda, sehingga Summoner harus membentuk strategi yang unik untuk bisa menang.

Selain itu, ada sistem Guild baru yang akan ditambahkan ke dalam game lewat update ini. Berbagai keuntungan Guild akan disediakan seiring naiknya level Guild, dan konten Guild lainnya seperti Toko Sihir Guild dan Sistem Achievement Guild diharapkan bisa membawa keseruan tersendiri bagi komunitas Guild.

Com2uS telah membuka laman Event pra-registrasi, lengkap dengan hadiah Mystical Scroll dan Rainbowmon bagi semua Summoner yang mendaftarkan diri.

Kunjungi langsung laman Event: https://event.withhive.com/ci/smon/pre_guild_update/id untuk tahu lebih banyak lagi mengenai Event pra-registrasi dan menonton video cuplikan pengenalan konten Labyrinth ini.

Summoners War on Appstore: http://bit.ly/SWars1

Summoners War on Playstore: http://bit.ly/SWars2

Alfryan Irgie

Remaja millennials yang acapkali main game kesayangan waktu zaman SD, seperti Stronghold Crusader, Harvest Moon: Back to Nature, sampai Warcraft II sekalipun. Hubungi: [email protected]

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi