AndroidBerita GameGameiOSMobileOnline

Inilah Tanggal Rilis dan Penjelasan Skill Hero Zhuxin MLBB

Catat inilah tanggal rilis dan penjelasan skill hero Zhuxin ML (Mobile Legends). Penasaran? Langsung cek informasi lengkapnya disini.

Saat ini META mid laner cenderung memilih hero yang sudah akrab. Selain itu, prioritas utama saat ini bukan hanya pada kerusakan, tetapi juga pada hero tengah yang memiliki mobilitas tinggi dan beragam kemampuan kontrol. Dalam beberapa hari terakhir, Mobile Legends telah memasarkan Zhuxin melalui berbagai teaser yang menarik. Berikut ini adalah tanggal rilis dan penjelasan mengenai skill hero Zhuxian di ML.

Mobile Legends adalah sebuah permainan mobile yang sangat populer di kalangan penggemar game. Game ini adalah jenis permainan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang memungkinkan pemain untuk bermain dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Penjelasan Skill Hero Zhuxin Mobile Legends

Hero ini memiliki keistimewaan apa yang membuatnya begitu istimewa? Mari kita bahas mengenai skillsetnya.

Penjelasan-skill-hero-zhuxin-mobile-legends
Penjelasan-skill-hero-zhuxin-mobile-legends | Moonton

1. Pasif: Crimson Butterflies

Setiap kali Zhuxin menggunakan Lantern Flare, ia dapat mengubah mana menjadi 30 ekor crimson butterfly yang akan mengikuti spirit lantern-nya. Setelah efek Lantern Flare berakhir, crimson butterfly juga akan menghilang, dan jumlah mana akan pulih kembali sebesar 3% dari total maksimum mana.

2. Skill 1: Fluttering Grace

Zhuxin memberikan tingkat kerusakan sebesar 250-350 pada musuh yang terkena serangan dari kemampuan yang berbentuk kipas. Selain itu, kemampuan ini juga membuat musuh menjadi lebih lambat sebesar 20% dan memberikan peningkatan kecepatan gerak kepada Zhuxin sebesar 20% selama 1,5 detik. Kemampuan ini bisa di stuck sebanyak 3x.

3. Skill 2: Lantern Flare

Zhuxin memiliki Spirit Lantern yang dapat bergerak dengan menahan skill-nya. Saat skill ini aktif, jumlah Mana akan berkurang secara bertahap. Skill ini akan memberikan damage magic sebesar 40-120 ditambah 30% dari total magic power.

Terdapat juga sistem stacking pada level 2. Ketika stack penuh, musuh akan terangkat ke udara, dan Zhuxin dapat melemparkannya ke arah yang diinginkannya. Durasi musuh terangkat ke udara adalah 1 detik. Lemparan tersebut akan memberikan magic damage sebesar 180-430 (+100% dari total magic power).

4. Ultimate: Crimson Beacon

Zhuxin mampu mengangkat tubuhnya dan terbang ke suatu area tertentu. Di area tersebut, Zhuxin akan mendapatkan perlindungan tambahan. Selain itu, saat ulti aktif, Zhuxin akan menghasilkan kerusakan per detik kepada musuh dan mendapatkan 1 stack setiap detik. Pada kondisi ini, kamu juga dapat mengombinasikannya dengan skill 1 dan skill 2.

Tanggal Rilis Hero Zhuxin Mobile Legends

Tanggal-rilis-hero-zhuxin-mobile-legends | zhuxin mobile legends
Tanggal-rilis-hero-zhuxin-mobile-legends | Moonton

Hero Zhuxin Mobile Legends tidak akan langsung player mainkan setelah patch update terbaru Project Next. Sesuai dengan kebiasaan hero baru di Mobile Legends, mereka akan rilis setelah satu minggu dari update patch baru tersebut.

Hero Zhuxin Mobile Legends akan rilis pada tanggal 29 Juni mendatang, yang bertepatan dengan Wildcard MSC 2024. Hal ini berarti bahwa Zhuxin tidak akan dapat dimainkan dalam MSC 2024 yang berlangsung hanya dalam waktu 2 minggu.


Demikianlah informasi mengenai tanggal rilis dan penjelasan skill hero Zhuxin ML (Mobile Legends). Setelah mengetahui efek dari skillnya dan tanggal rilisnya, bagaimana pendapatmu tentang hero baru ini? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.