Tanggal Rilis Far Cry 6 Bocor

in ,
Tanggal Rilis Far Cry 6 Bocor
Far Cry 6 | Ubisoft

Assassin’s Creed Valhalla sudah rilis 10 November lalu. Kini judul besar lainnya dari Ubisoft yaitu Far Cry 6 sudah dinantikan oleh para penggemar untuk segera rilis pada konsol next-gen. Dan saat ini beredar kabar bahwa tanggal rilis Far Cry 6 telah bocor.

Sebelumnya, Far Cry 6 telah ditunda perilisannya oleh Ubisoft karena hambatan yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19. Meskipun tanggal perilisannya masih belum diumumkan oleh Ubisoft, namun kebocoran yang baru-baru terjadi ini sedikit memberikan angin segar kepada seluruh penggemar.

Tanggal Rilis Far Cry 6 Telah Bocor di Microsoft Store

Bocornya tanggal rilis game tersebut, pertama kali diketahui lewat Microsoft Store. Dalam retail online tersebut dikatakan bahwa Far Cry 6 akan rilis pada tanggal 25 Mei 2021. Jika informasi ini dapat dipercaya, maka para penggemar harus menanti lebih lama lagi untuk dapat memainkan Far Cry 6.

JANGAN LEWATKAN •
Ubisoft Bakal Bagikan Assassin's Creed 2 Gratis

Sampai sekarang informasi ini belum mendapat tanggapan resmi dari pihak Ubisoft. Jadi sangat penting sekali untuk para penggemar agar tidak terlalu mempercayai informasi yang ada. Karena bisa saja tanggal rilis Far Cry 6 yang bocor tersebut adalah informasi yang salah.

Sangat menarik untuk kita tunggu, apakah tanggal tersebut adalah tanggal yang benar atau malah sebaliknya. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di tahun depan, yang pasti semua kemunduran yang ada di Industri Game saat ini semua karena pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung cukup lama.

Tentang Far Cry 6

Edisi Far Cry kali ini bercerita mengenai seorang bernama Dani Rojas yang ingin membebaskan negaranya dari Pemerintah yang diktator. Anton Castillo adalah pemimpin negara tersebut yang telah menyebabkan keporak-porandakan di Karibia.

Dani Rojas memimpin gerakan revolusi untuk menggulirkan kekuasaan Anton Castillo yang telah membuat Karibia hancur. Kamu bersama pada pemberontak akan berperang melawan pasukan pemerintah yang siap untuk membasmi kelompok pemberontak.

JANGAN LEWATKAN •
Assassin's Creed Valhalla Perlihatkan Karakter Eivor Wanita!

Gunakan segala benda yang ada di sekitar kamu untuk melakukan pertempuran dan curi banyak senjata dari gudang senjata pemerintah. Ledakkan bom dan bunuh semua pasukan pemerintah yang akan menghentikan kamu. Far Cry 6 menawarkan sebuah kisah konflik huru-hara nyata perang saudara.

Bagaimana menurut pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game!

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.