Beckham Jadi Bintang Cover FIFA 21 Edisi Next-Gen

in ,
Bekcham Cover Fifa 21 Edisi Next Gen
Cover FIFA 21 Next-Gen | EA

FIFA 21 merupakan salah satu game sepakbola yang memiliki banyak penggemar. Dan baru 5 November kemarin, EA Sport merilis FIFA 21 untuk PlayStation 4, PC, dan Xbox One. David Beckham ditunjuk sebagai bintang cover FIFA 21 untuk versi next-gen yang akan rilis pada Desember mendatang.

Kylian Mbappe, pemain muda Paris Saint Germain, sebelumnya telah menjadi bintang sampul atau cover dari FIFA 21 untuk konsol current-gen. Hal itu membuatnya sebagai pemain termuda yang menjadi cover sampul game FIFA 21 yang pernah ada.

Kali Kedua Beckham Menjadi Cover FIFA

Cover Fifa 98
Cover Fifa 98 | EA

David Beckham merupakan seorang pesepakbola legendaris dan telah berkarir selama 16 tahun di dunia sepakbola. Selama itu pula, ia sudah pernah sekali menjadi bintang cover game sepakbola FIFA 21. Dan penunjukannya kembali sekarang untuk menjadi Cover FIFA 21 edisi next-gen, adalah kali kedua sejak terakhir kali pada tahun 1998.

JANGAN LEWATKAN •
Laporan Baru Keluar, Ternyata EA Sempat Hampir Akuisisi Bethesda!

Beckham juga menjadi bintang sepakbola tertua yang pernah menjadi bintang cover di FIFA. Saat ini David Beckham telah memasuki umur 45 tahun. Dengan segudang kharisma yang dimilikinya, FIFA 21 edisi next-gen dengan David Beckham sebagai bintang sampul di halaman depan, akan menjadi sebuah promosi yang baik kepada penggemar.

Tidak hanya menjadi cover dalam FIFA 21 edisi next-gen. Namun juga David Becham menjadi salah satu Ikon FUT, dan untuk merayakan kembalinya sang legende, EA memberikan kartu David Bheckam dari sekarang hingga 15 Januari mendatang. Kartu tersebut tidak diperjualbelikan di dalam TIM Ultimate FIFA 21 dan hanya dapat digunakan di Volta Groundbraker.

Miliki Tiga Kartu FUT

Fut David Beckham
FUT David Beckham | EA

Secara kesuluruhan, David Beckham memiliki tiga kartu FUT yang masing-masing memiliki nilai 87, 89, dan 92. Kartu peringkat dengan nilai 92 merupakan kartu yang spesial dimana Beckham memiliki 87 shooting, 95 passing, dan 88 dribbling. Peringkat yang telah ditetapkan untuk Beckham tersebut sudah pas, pasalnya Beckham dikenal sebagai sosok pemain gelandang hebat pada masanya.

JANGAN LEWATKAN •
Game 'Need for Speed Most Wanted 2012' gratis dalam waktu terbatas, Download sekarang!

Di dalam game FIFA 21, Beckham akan berposisi di sayap kanan, namun juga ia dapat ditempatkan pada posisi gelandang tengah atau serang. Sedangkan untuk peringkat pertahanannya, Beckham hanya 69 dan hanya memiliki speed 80, membuatnya tidak akan cocok bila ditaruh sebagai gelandang bertahan.

FIFA 21 edisi next-gen akan rilis pada 4 Desember mendatang untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X, dan setiap penggemar yang telah membeli versi current-gen, akan mendapatkan upgrade gratis dari EA.

Bagaimana pendapatmu mengenai jadinya David Beckham ini sebagai cover FIFA 21 edisi next-gen? Janga lupa komen ya.