Berita GameGameNintendoPCPC & ConsolePlaystationXBOX

Mojang Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Minecraft Legends

Setelah menunggu lama, Mojang Studios akhirnya resmi mengumumkan tanggal rilis Minecraft Legends yang sudah lama dinantikan gamer.

Setelah menunggu lama, Mojang Studios akhirnya resmi mengumumkan tanggal rilis Minecraft Legends yang sudah lama dinantikan gamer. Minecraft Legends adalah salah satu game baru yang diumumkan selama Xbox dan Bethesda Games Showcase pada bulan Juni silam.

Minecraft Legends disebut akan cukup mirip dengan Minecraft pada umumnya, namun hadir dalam tampilan visual baru dan tentu saja cerita yang telah disiapkan oleh Mojang.

Versi ini menjadi judul strategi aksi real-time yang berlangsung di alam semesta yang sama dengan permainan kotak pasir asli, tetapi kali ini ada invasi Piglin yang terjadi. Nantinya pemain harus bergabung dengan massa dan sekutu dunia atas untuk mengalahkan invasi dari Nether.

Tentang Minecraft Legends

Dalam game ini, nantinya pemain harus melindungi Overworld dengan kekayaan alam dan juga sumber dayanya dari pasukan babi. Pemain juga harus menjalin aliansi dengan massa. Kalian harus memimpin mereka ke dalam pertempuran strategis melawan pasukan musuh.

Melalui laman resminya, Minecraft Legends akan hadir dalam dua versi yakni Standard Edition dan Deluxe Edition. Harga Minecraft Legends Standard Edition atau versi dasar yakni 39.99 dolar AS atau sekira Rp 597 ribu.

Sementara Minecraft Legends versi Deluxe Edition dijual seharga 49.99 dolar AS atau sekira Rp 748 ribu. Deluxe Edition mencakup game dasar Minecraft Legends dan Deluxe Skin pack yang harganya sudah didiskon.

Pada Deluxe Skin pack, player akan mendapatkan satu skin hero dan empat skin mount untuk mengubah tampilan kuda yang ditunggangi.

Tanggal Rilis Minecraft Legends

Minecraft Legends
Minecraft Legends | Mojang Studios

Minecraft Legends akan hadirkan beberapa cerita baru dalam campaign yang akan dibalut dalam co-op online bersama teman. Selain itu, versi ini juga menghadirkan mode PvP di mana dua tim berisi hingga maksimal empat player akan bekerjasama untuk saling menghancurkan satu sama lain.

Setelah cukup lama diumumkan tanpa kejelasan pasti, Mojang akhirnya siap merilis Minecraft Legends sebagai game terbarunya tahun ini. Melalui Microsoft x Bethesda showcase, Mojang resmi mengumumkan bahwa Minecraft Legends akan dirilis tanggal 18 April 2023 nanti di PC (Steam), PS4, PS5, Xbox One/Series, dan Nintendo Switch.


Itulah tadi sedikit informasi mengenai Tanggal Rilis Minecraft Legends. Gimana pendapat kalian? Jangan sungkan untuk berbagi opini melalui kolom komentar yang sudah Dafunda Game siapkan.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.