Resident Evil 3 Remake, Telah Diumumkan Secara Resmi Tanggal Rilisnya!

in , , , , ,
Maxresdefault

Sejauh ini telah banyak bocoran dari Resident Evil 3 Remake, bocoran tersebut mengisyarakatkan bahwa kita tinggal menunggu waktu saja untuk capcom mengumumkan secara resmi Resident Evil 3 Remake.

Pada tanggal 10 Desember lalu di live stream Sony State of Play, Capcom memberikan sedikit kejutan kepada penggemar Resident Evil. Mereka mengumumkan secara resmi bahwa Resident Evil 3 Remake bakal hadir di platform PS4, Xbox One, dan PC.

Resident Evil 3 Remake Akan Sepenuhnya Mirip Seperti Resident Evil 3 Asli

Capcom telah mengumumkan secara resmi tanggal rilis Resident Evil 3 Remake yaitu pada tanggal 3 April 2020. Resident Evil 3 Remake akan sama dengan alur cerita Resident Evil 3 asli, dan pemain juga akan memainkan karakter yang sama yaitu Jill Valentine.

Jill Valentine akan terlihat sedikit berbeda dengan perubahan desain visual yang mirip seperti Leon Kennedy dalam Resident Evil 2 Remake. Capcom sendiri membuat Resident Evil 3 tidak lama setelah Resident Evil 2 Remake, karena latar waktu di permainan tersebut berlangsung pada waktu yang hampir bersamaan.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Detail Plot & Latar Lokasi Seri Resident Evil di Netflix

Pemain bermain sebagai Jill Valentine yang akan melawan makhluk nemesis yang mengerikan dan melawan perusahaan Umbrella lagi. Jill Valentine akan dibantu juga oleh Carlos Oliviera untuk melarikan diri dari Racoon City.

Resident Evil 3 Remake, Sudah Dapat Lakukan Pre-Order Di Beberapa Negara

Re3 Collector

Pemain yang melakukan Pre-Order Resident Evil 3 Remake akan mendapatkan bonus, namun belum diungkapkan apa saja bonus yang akan didapatkan pemain. Pada Resident Evil 3: Collector’s Edition yang dijual di United States sudah terungkap, berikut bonus yang akan didapat :

  • Resident Evil 3 Standard Edition
  • Raccoon City Double-sided map
  • Digital double album soundtrack
  • 11″ Jill Valentine figure
  • S.T.A.R.S. Item Box Packaging
  • Collector’s Artbook

Meskipun untuk daerah lain belum terungkap, namun setiap pre-oder edisi standar maupun kolektor akan mendapatkan paket kostum klasik. Kostum tersebut akan mirip seperti yang dikenakan oleh Jill dan Carlos dari Resident Evil 3 asli.