Tanggal Rilis Samurai Warriors 5 Akhirnya Diumumkan

in ,
Samurai Warriors 5
Samurai Warriors 5 | Koei Tecmo

Akhirnya setelah sekian lama Koei Tecmo mengumumkan tanggal rilis untuk Samurai Warriors 5.

Sekuel terbaru dari seri Samurai Warriors ini akan di PC dan konsol akhir tahun 2021. Sang developer sendiri sudah mengumumkan game ini pada Nintendo Direct awal bulan Februari ini.

Seperti game lain dalam seri spin-off Dinasty Warriors, Samurai Warriors 5 berlangsung selama Sengoku Jepang dan akan menampilkan 27 karakter berbeda yang dapat dimainkan.

Tanggal Rilis Samurai Warriors 5

Lewat sebuah trailer, Koei Tecmo telah mengonfirmasi bahwa game ini akan hadir pada tanggal 27 Juli mendatang. Nantinya ada empat platform yang game ini tuju yaitu PC, PlayStation 4, Switch, dan Xbox One. Sementara untuk versi next-gen, Koei Tecmo masih belum memberikan detailnya kapan akan mereka rilis.

Bagi pemain yang ingin membeli game ini, Samurai Warriors akan hadir dalam dua edisi standar dan edisi digital deluxe. Dalam edisi standar, pemain akan mendapatkan game secara standar saja. Namun, jika dalam edisi deluxe, pemain akan memperoleh berbagai konten bonus. Mulai dari empat senjata ekslusif, seekor kuda, dan item game lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
Nioh 2 Rilis Gameplay Perdana Mereka!

Ada juga bonus pre-oder yang akan Koei Tecmo umumkan di kemudian hari. Sementara itu, informasi mengenai harga untuk edisi standar dan deluxe dari game ini masih belum tersedia.

Tentang Game Samurai Warriors 5

Samurai Warriors 5
Samurai Warriors 5 | Koei Tecmo

Samurai Warriors 5 bercerita mengenai seorang panglima perang samurai Jepang pada abad ke-16 yang bernama Oda Nobunga yang bercita-cita ingin menyatukan seluruh Jepang yang saat itu sedang terpecah belah. Nobunaga sendiri adalah karakter yang sangat terkenal di Jepang sebagai seorang samurai.

Dalam game ini terdapat 27 karakter yang dapat pemain pilih. Hingga kini masih sembilan karakter yang telah diperkenalkan. Hampir semua karakter tersebut adalah para samurai senjata dari zaman itu, termasuk Nobunaga sendiri.

Plot dari game ini berfokus pada hubungan antara Nobunaga dan saingannya yang berubah menjadi pengikut Mitsuhide Akechi. Interaksi keduanya adalah bagian penting dari epos sejarah Jepang. Koei Tecmo sendiri menjanjikan bahwa game ini hadir dengan “drama aksi tinggi Sengoku yang diceritakan dari dua perspektif yang berbeda”.

JANGAN LEWATKAN •
Dinasty Warriors 9 Empires Siap Rilis Tahun Depan

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu bisa mendapatkan update menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.