Sword Art Online: Alicization Lycoris Akan Dirilis Pada Mei 2020 Mendatang

in , , , ,
Sword Art Online Alicazation Lycoris

Siapa yang tidak tau anime Sword Art Online? Pasti sebagian besar dari kita mengetahui serial anime Sword Art Online. Anime tersebut masuk dalam salah satu anime terbaik sepanjang masa, bagaimana tidak? Sword art online menyuguhkan jalan cerita yang penuh tantangan, dan romantisme.

Karena memiliki banyak penggemar, beberapa game yang mengadaptasi anime Sword Art Online terus bermunculan. Tentu tidak semua Game Sword Art Online yang sesuai dengan ekspektasi penggemar. Kali ini Bandai Namco telah mengumumkan tanggal rilis untuk game SAO terbaru mereka, Apakah akan sesuai ekspetasi penggemar?

Sword Art Online: Alicization Lycoris Akan Dirilis Pada 22 Mei 2020

Sao Lycoris

Bandai Namco telah mengumumkan secara resmi Tanggal Rilis untuk Sword Art Online: Alicization Lycoris. Game yang diadaptasi dari anime SAO tersebut akan dirilis pada tanggal 22 Mei 2020, untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Di jepang, Sword Art Online: Alicization Lycoris akan dirilis lebih awal sehari sebelum rilis seluruh dunia pada 21 Mei 2020. Alicazation Lycoris adalah game konsol SAO pertama yang mengadaptasi arc Alicization, yang merupakan Arc terpanjang dalam novel Sword Art Online.

Trailer Resmi Sword Art Online: Alicization Lycoris

Game ini akan mengangkat cerita dari volume 9, Alicization Beginning, hingga volume 14, Alicazation Uniting. Cerita tersebut akan memiliki beberapa elemen cerita baru seperti Asuna bergabung dengan Underworld, dan akan ada karakter baru bernama Medina.

Semua hal penting terkait rilisnya Sword Art Online: Alicization Lycoris dapat kamu lihat pada trailer di atas. Beberapa waktu lalu, trailer SAO: Alicization Lycoris dihapus, karena Bandai Namco Latinoamerica melakukan kesalahan dengan menerbitkannya lebih awal.

Namun kamu dapat melihat Trailer resmi yang telah di-reupload oleh seseorang dan diberikan subtitlenya, trailer resmi tersebut mengungkapkan tanggal rilis Jepang, sedangkan tanggal rilis seluruh dunia termasuk indonesia sehari setelah dirilis di jepang.

Tinggalkan Balasan