Tekken 7 Perkenalkan Fighter Baru Yang Berasal Dari Polandia

in ,
Tekken 7 Polandia
Tekken 7 | Bandai Namco

Tekken 7 saat ini terus mendapatkan konten baru dari Bandai Namco. Terbaru, kini Bandai Namco telah mempersiapkan DLC baru yang di dalamnya menghadirkan fighter baru yang berasal dari Polandia.

Nah, sebenarnya siapa sebenarnya fighter baru ini? Jika kamu penasaran sebaiknya kamu harus simak pembahasan ini sampai habis ya.

DLC Baru Tekken 7 Hadirkan Fighter Asal Polandia

Tekken telah menjadi salah satu franchise game fighter terbaik yang pernah ada untuk saat ini selain Mortal Kombat. Untuk terus menyenangkan para pemainnya, Tekken selalu menghadirkan banyak karakter baru yang berasal dari berbagai negara.

Contohnya saja ada karakter yang berasal dari Inggris, Amerika Serikat , Brazil, Jepang, Arab Saudi, Korea Selatan, Monaco, dan masih banyak lagi. Bahkan, karakter dari game NieR Automata hampir menjadi salah satu fighter di game kembangan Bandai Namco ini.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Resmi JUMP FORCE

Yang terbaru, DLC Tekken 7 berikutnya sudah dirilis melalui sebuah video pendek berdurasi 35 detik. Dalam video tersebut tampil seorang karakter baru yang akan menjadi salah satu Fighter di Tekken 7 dan menariknya karakter tersebut memakai bahasa Polandia.

Seorang Perdana Menteri

Image 7
Trailer DLC Baru Tekken 7 | YouTube

Dari cuplikan yang ditampilkan dalam trailer DLC tersebut, tampak karakter baru Tekken 7 ini merupakan Perdana Menteri Polandia. Hal itu dibuktikan dengan kata-kata “Perdana Menteri” yang digunakan sebelum karakter baru ini keluar dari mobil.

Yang lebih menariknya lagi, karakter Tekken 7 yang berasal dari Polandia ini merupakan seorang wanita. Dalam trailer berdurasi pendek tersebut juga, sang Perdana Menteri berbicara menggunakan bahasa Polandia. Yang mana ia menyebutkan bahwa ia harus menang demi rakyat Polandia.

Rencananya karakter baru Tekken 7 ini akan jadi bagai dari DLC 18/19 dari game. Untuk tanggal rilisnya sendiri kemungkinan akan berlangsung pada awal musim semi 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Project Cars 3 Dapatkan Trailer dan Detail Baru

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk terus mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.