Catat Penjualan 6 Juta Copy, Tekken 7 Hadirkan Kunimitsu Sebagai DLC Baru

in , ,
Tekken 7 Hadirkan Dlc Baru
Tekken 7 Hadirkan DLC Baru | Bandai Namco

Tekken 7 adalah seri terakhir yang keluar dari franchise Tekken. Sejak 5 tahun rilis, sampai saat ini Tekken 7 telah mencatatkan penjualan 6 juta copy. Dengan capaian tersebut, kini Tekken 7 hadirkan DLC baru berupa karakter Kunimitsu.

Selain karakter baru Kunimitsu, apa saja yang Tekken 7 hadirkan untuk DLC baru ini. Penasaran? Yuk mari kita bahas satu per satu.

Tekken 7 Hadirkan DLC Baru

Bandai Namco sebagai pengembang dari game ini sepertinya terus memberikan update terbaru bagi para pemain. Terbaru merela meliris DLC yang banyak berisi konten baru seperti karakter Kunimitsu.

Kunimitsu merupakan anak dari karakrer Kunimitsu I yang sebelumnya sudah lama mengisi karakter dalam game. Karakter Kunimitsu baru ini akan hadir bersamaan dengan stage baru bernama “Vermiliion Gates”.

Dengan Tekken 7 hadirkan Kunimitsu ini sebagai DLC baru akan menambah variasi karakter yang dapat pemain pilih nantinya. Sebagai informasi, DLC Kunimitsu ini masuk dalam bagian DLC yang ke 16/17 pada season 4.

JANGAN LEWATKAN •
The Dark Pictures: Man of Medan Mengumumkan Tanggal Rilisnya!

Selain hadirnya karakter dan stage baru “Vermillion Gates”, Bandai Namco juga mengonfirmasi bahwa mereka juga menambahkan update mekanik Tekken 7. Rencananya paket DLC baru ini akan mereka rilis pada saat muim gugur nanti.

Untuk update mekanik game dari Tekken 7, Bandai Namco akan menambahkan gerakan baru pada semua karakter, penyesuaian user inter interface yang lebih baik lagi, dan peningkatan pada netcode untuk online play. Sementara itu utuk skor total dari Tekken Ability tergantung pada ranking tiap pemaian atau rangking dari semua karakter dari play stat/jumlah match.

Catatkan Penjualan 6 Juta Copy

Tekken 7 1
Tekken 7 | Bandai Namco

Sebelum Tekken 7 hadirkan DLC baru ini, mereka telah berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 6 juta copy sejak perilisannya 5 tahun lalu. Ini adalah pencapaian besar bagi Bandai Namco selaku pengembang dari game ini.

Menariknya, 95 persen penjualan dari Tekken 7 ini banyak berasal dari luar Jepang. Lebih detail Bandai Namco menjelaskan bahwa penjualan dari Tekken 7 ini 4% berasal dari dalam Jepang. 6% dari Asia, 30% dari Amerika Utara, dan 60% berasal dari wilayah Eropa dan Australia.

JANGAN LEWATKAN •
Jumanji: The Video Game Rilis Trailer Gameplay Pertama!

Nah, menurut kamu bagaimana mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya, karena Dafunda Game akan terus menupdate informasi menarik tentang game lainnya.