Tencent Games X Bank Sinarmas Bakal Gelar Turnamen PUBG Mobile Campus Championship 2019

in ,
Tencent Games Bakal Gelar PMCC 2019

Melansir dari akun resmi Instagram pubgmobile.id, diketahui jika Tencent Games selaku pengembang dari PUBG Mobile akan mengelar sebuah turnamen yang bertajuk PUBG Mobile Campus Championsip 2019.

Turnamen ini terselenggara berkat kerja sama antara Tencent Games dan Bank Sinarmas.

Turnamen ini nantinya diperkirakan memiliki prize pool sebesar 200 juta yang akan diperebutkan oleh mahasiswa-mahasiswa yang ada diseluruh kampus Indonesia. Diketahui bahwa nantinya akan ada 46 kampus yang berkesempatan untuk bertanding di babak kualifikasi.

Setelah babak kualifikasi selesai dilakukan, nantinya akan ada 16 tim dari kampus-kampus di seluruh Indonesia yang akan melanjutkan perjuangannya di babak Grand Final yang akan dilaksanakan di Jakarta. Tentunya hal tersebut membuat para mahasiswa di Indonesia tertarik untuk mengikuti turnamen ini.

JANGAN LEWATKAN •
PUBG Mobile Klaim Tencent Tidak Lagi Jadi Publisher

Selain menyelenggarakan Turnamen PUBG Mobile, nantinya akan ada kontes lain seperti Campus Ambassador dan Caster Rising Hunt. Jadi para mahasiswa yang tidak terlalu jago dalam bermain game PUBG Mobile masih bisa berpartisipasi di ajang tersebut.

Turnamen PMCC 2019 sendiri akan melangsungkan babak kualifikasi pada tanggal 4 Oktober hingga 17 November 2019 mendatang. Gimana guys, apakah kampus kalian sudah melakukan persiapan untuk ikut berpartisipasi mengikuti turnamen ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.