The Bards Tale IV
in , ,

The Bard’s Tale IV Dirilis Pada Tanggal 18 September di PC

inXile Entertainment telah mengumumkan bahwa The Bard’s Tale IV akan dirilis pada tanggal 18 September di PC. The Bards Tale IV akan menampilkan labirin dan ruang bawah tanah penuh dengan perangkap berbahaya, teka-teki, dan tantangan, serta jalan-jalan berliku di kota Skara Brae dan lingkungan sekitarnya. Sebagaimana dicatat oleh tim, eksplorasi akan dilakukan dalam gaya perayap penjelajah orang pertama dari trilogi asli.

Dengan hak penuh untuk segala sesuatu dari game asli, kisah The Bard’s Tale IV akan berpusat pada Skara Brae baru yang dibangun di atas reruntuhan konsep game lama yang kembali akrab seperti No-Magic Zones dan Magic Mouths. Memanfaatkan mesin Unreal 4, The Bard’s Tale IV juga akan mewakili lompatan grafis ke depan dalam genre, membawa kamu di dunia yang sangat rinci dan subur yang ingin kamu petakan ke jangkauan terjauhnya.

The Bard’s Tale IV Akan Mengambil Setting dari Trilogi Asli dengan Budaya Skotlandia

The Bards Tale IV skotlandia 800x361 - The Bard's Tale IV Dirilis Pada Tanggal 18 September di PC | Dafunda.comThe Bard’s Tale IV memperkaya setting dari trilogi asli dengan budaya Skotlandia, termasuk soundtrack yang terinspirasi oleh musik Gaelik. inXile berencana menggunakan fotogrametri untuk membuat objek 3D dalam game dari foto arsitektur, yang diambil tepat di Skotlandia. Dengan aset terperinci seperti itu, The Bard’s Tale IV akan memiliki interaksi yang rumit, memungkinkan teka-teki fisik mendetail di dunia game, atau saat memeriksa item kamu sendiri di inventarismu untuk menemukan kompartemen tersembunyi, kait, dan banyak lagi.

The Bard’s Tale IV juga akan memperbarui gim klasik dari aslinya, menampilkan sistem tempur berdasarkan fase dinamis. Pertempuran akan memanfaatkan peluang pengambilan keputusan yang kompleks dari pertempuran berbasis fase tradisional, tetapi dengan strategi musuh yang terus berkembang dan mondar-mandir yang membuat Anda tetap waspada.

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi