The Dark Pictures: Man of Medan Mengumumkan Tanggal Rilisnya!

in ,
The dark pictures man of medan

Bandai Namco mengumumkan pada hari Selasa tanggal rilis untuk game barunya yang berjudul The Dark Pictures: Man of Medan. Game ini kalian harus bisa bertahan hidup dari perjalanan yang salah dan menyelamatkan orang sebanyak mereka bisa.

The Dark Pictures: Man of Medan dikembangkan oleh Supermassive Games, sebuah studio yang dikenal untuk menciptakan Until Dawn. Dan seperti game adventure horor dari tahun 2015.

The Dark Pictures: Man of Medan Mengumumkan Tanggal Rilisnya!

Ini adalah bagian pertama dari antologi The Dark Pictures oleh Bandai Namco. Dan akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 30 Agustus.

Trailer ini mengumumkan tanggal rilis The Dark Pictures: Man of Medan yang terlihat di atas menampilkan beberapa keputusan yang ditunggu.

Man of medan

Sinopsis game ini menawarkan lebih banyak detail dan menjelaskan bagaimana sekelompok teman menemukan diri mereka dalam skenario yang penuh keputusan ini. Man of Medan adalah game pertama dalam antologi The Dark Pictures, membawa kengerian supranatural ke Selatan Pasifik.

Dalam Until Dawn ada 38 adegan kematian untuk karakter. Sedangkan di Man of Medan ada 69, dan yang paling mungkin kalian melihat dalam satu permainan memiliki sembilan adegan. Hal ini kalian harus bermain game minimal sembilan kali hanya untuk melihat semua adegan kematian, apalagi semua peristiwa cerita lainnya.

Sumber: Comicbook

Ayo mulai berdiksusi