The Last of Us 2 Akan Menjadi Game Eksklusif PS4 Terlaris!

in ,
The Last Of Us Part 2
The Last Of Us Part 2 | Playstation

The Last of US 2 telah menjadi salah satu game yang paling ditunggu-tunggu pada tahun ini. Game ini telah dirilis beberapa hari dan mendapatkan review yang sangat baik dari beberapa kritikus. Meski sempat bocor sebelum dirilis, penggemar tetap berantusias untuk memainkan game yang satu ini. Hal tersebut membuat The Last of Us 2 akan menjadi game eksklusif PS4 dengan penjualan tercepat.

Namun tidak mengherankan, mengingat penggemar sudah sangat menunggu kehadiran salah satu game terbaik dari Sony ini. Game sebelumnya juga telah mengalami dua kali perubahan tanggal rilis, hingga akhirnya 19 Juni menjadi tanggal rilis resmi untuk game ini. Di hari pertama perilisan, game juga telah terjual dengan jumlah yang cukup besar.

The Last of Us 2 Akan Menggeser Uncharted 4

The Last Of Us 2 Tidak Open World
via Naughty Dog

Dari data, game eksklusif PS4 ini mendapatkan jumlah penjualan 1% lebih banyak daripada Uncharted 4. Meski data tersebut belum dibagikan ke publik secara resmi, dugaan sementara sudah bocor dan tersebar di internet. Seperti yang kita ketahui bahwa game Uncharted 4 adalah game eksklusif PS4 yang terlaris sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
Masa Work From Home Karyawan Playstation Diperpanjang Hingga Mei 2020

Tidak menutup kemungkinan jika The Last of US bagian kedua ini akan menjadi game dengan penjualan terlaris untuk game Eksklusif PS4. Game ini telah berhasil mengambil banyak hati penggemarnya dengan menghadirkan cerita yang sangat bagus pada seri sebelumnya. The Last of Us menjadi salah satu game terbaik di PS4, sehingga penggemar sangat penasaran untuk memainkan kelanjutannya.

The Last of Us 2 Juga Mendapatkan Banyak Ulasan Negatif

The Last Of Us 2
The Last Of Us 2 | Game Times

Meski mendapatkan banyak ulasan positif, bukan berarti game tidak memiliki ulasan negatif di dalamnya. Seri terbaru The Last of Us ini juga mendapatkan sebagian banyak ulasan negatif. Game ini juga mendapatkan beberapa keluhan valid yang hadir dalam game, seperti kontroversi yang timbul karena kekerasan yang dianggap tidak layak untuk ditampilkan.

Namun hal tersebut tetap tidak membuat penggemar berhenti membeli game yang satu ini. The Last of Us 2 membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk dibuat, ditunda beberapa kali tahun ini, dan harus bersaing dengan pandemi coronavirus. Meski begitu, game berhasil rilis dan akan menjadi game paling laris di PS4.