The Last of Us 2 Dapatkan Tanggal Rilis Baru!

in , ,
The Last Of Us Part 2
The Last Of Us Part 2 | Playstation

Kabar gembira bagi penggemar, salah satu game paling ditunggu tahun ini yaitu The Last of Us 2 telah mengumumkan tanggal rilis terbaru. Hal ini mungkin salah satu tanggapan yang diberikan oleh pengembang terkait bocoran The Last of Us 2 yang tersebar di internet. Didalam bocoran tersebut terungkap gameplay baru, adegan cutscene, dan banyak poin plot yang penuh dengan spoiler.

Sebelumnya The Last of Us 2 direncanakan untuk rilis pada bulan Mei. Namun, karena keadaan yang disebabkan oleh pandemi coronavirus, game kembali di tunda tanpa tanggal yang jelas. Dan kini pengembang memberikan harapan untuk penggemar dapat memainkan game The Last of Us 2 pada tanggal 19 Juni mendatang.

The Last of Us 2 Mendapatkan Tanggal Rilis yang Lebih Cepat Dari Dugaan

Bocoran The Last Of Us Part 2
Ellie The Last of Us | USGamer

Tanggal yang diberikan pun jauh lebih cepat dari yang diperkirakan beberapa orang. Tetapi hal tersebut memang harus segera di lakukan oleh Naughty Dog, mengingat spoiler tentang game terus beredar di internet. Semakin lama pengembang menahan perilisan game, maka semakin banyak masalah yang akan di terima oleh pengembang.

Namun kabar yang berbeda hadir pada game Ghost of Tsushima. Game ini sebelumnya di rencanakan rilis pada bulan juni mendatang. Namun game terpaksa diundur ke tanggal 17 Juli, satu bulan lebih lama dari tanggal rilis sebelumnya. Langkah yang diambil pun terbilang baik, pastinya Playstation tidak ingin ada benturan antar kedua yang hadir pada konsolnya.

Masuk akal juga bahwa PlayStation ingin Last of Us 2 dirilis lebih pertama daripada Ghost of Tsushima. mengingat Last of Us 2 mendapatkan banyak bocoran dan kemungkinan game akan dirusak lebih besar, jadi game ini harus dalam waktu secepatnya untuk di rilis.

Penundaan Perilisan Memang Kerap Terjadi Dalam Masa Pandemi Virus Corona

The Last Of Us Part 2 1
The Last Of Us Part 2 | Playstation

Dalam beberapa bulan terakhir ini, penundaan game memang kerat terjadi. Perubahan tanggal rilis memang dilakukan untuk kebaikan game kedepannya, selain itu pandemi pun menjadi penyebab utama juga game di undur perilisannya. Mudah-mudahan, tidak akan ada lagi keterlambatan rilis untuk game-game lainnya di masa depan.

Untuk saat ini, siapa pun yang ingin mendapatkan pengalaman penuh dari game The Last of Us 2 sebaiknya menghindari spoiler-spoiler yang ada. Mengingat jadwal rilis game yang tidak terlalu lama lagi, penggemar diharapkan untuk bersabar sebentar lagi. Seperti yang sudah diberitakan, The Last of Us 2 akan dirilis pada 19 Juni 2020 untuk PS4.

Bagikan jika kamu suka