Cari Talent Gaming, TikTok Adakan Kompetisi “Gamers Got Talent”

in ,
Tiktok Gamers Got Talent
Tiktok Gamers Got Talent | newsroom.tiktok.com

Berita menarik datang dari salah satu aplikasi jejaring sosial berbagi video pendek yang saat ini cukup populer yakni TikTok. Kabar tersebut mengenai Kompetisi Tiktok Gamers Got Talent yang akan diadakan Tiktok untuk mencari seorang talent gaming. Seperti yang kita ketahui, TikTok saat ini menjadi salah satu trendsetter media video pendek baru dengan jutaan pengguna.

Saat ini Tiktok berkembang sebagai pembuat video pendek yang memiliki misi untuk merekam dan menyajikan kreativitas serta momen berharga. TikTok memungkinkan setiap penggunanya untuk menjadi kreator dan mendorong pengguna untuk membagikan ekspresi kreatif melalui video berdurasi 15 detik atau lebih.

Perusahaan Game Yang Menggunakan Tiktok

tiktok gamers got talent- Tiktok
Tiktok | Tiktok Pte. Ltd

Kepopuleran TikTok tidak hanya meracuni beberapa orang biasa, namun artis, selebritis, hingga industri lain juga nampak ingin ikut dalam arus tersebut. Salah satu yang juga turut andil adalah industri video game. 

JANGAN LEWATKAN •
5 Alasan Kenapa ROG Phone ASUS Adalah Smartphone Gaming yang Keren Abis!

Adapun beberapa Perusahaan seperti Sony, Xbox, hingga media video game juga mulai membuat akun TikTok. Selain bertujuan untuk bersenang-senang, namun mereka juga membagikan informasi singkat tentang game atau produk mereka.

Melihat kepopuleran yang diraih Tiktok, bukan tidak mungkin akan banyak lagi perusahaan game yang menggunakan Tiktok sebagai media pemasaran. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya saat ini TikTok memiliki pengguna dari 154 negara seluruh dunia dengan 800 juta pengguna aktif setiap harinya. 

Tiktok Adakan kompetisi TikTok Gamers Got Talent

Melihat banyaknya media game atau perusahaan game yang mengunakan aplikasinya sebagai media pemasaran. Baru-baru ini, TikTok mengumumkan sebuah kompetisi TikTok Gamers Got Talent yang akan mereka selenggarakan pada tanggal 9 Mei 2021.

@luminosity

Got a talent? Show us what you got for your chance to be featured in our live show. Powered by: @elfyeah #TikTokGGT #Contest

♬ original sound – Luminosity Gaming

“TikTok terus menjadi platform budaya dan melalui TikTok’s Gamers Got Talent, yang pertama di Amerika Utara, komunitas game kami akan memiliki kesempatan untuk menjangkau audiens baru”

kata Nadia Niccoli, Direktur Pemasaran TikTok Kanada

Nantinya kompetisi Tiktok Gamers Got Talent ini akan fokus pada komunitas gaming untuk menunjukkan talentanya. Mulai dari lakukan trickshot hingga konten menarik lainnya seputar dunia video game. Bekerjasama dengan produk kosmetik bernama e.l.f., TikTok telah persiapkan hadiah dengan total $25,000 + bonus kosmetik dari e.l.f.

JANGAN LEWATKAN •
Lamar Kekasih Pakai PC Gaming High-end, Pasangan ini Siap Jadi Keluarga Gamer!

Selain hadiah, kompetisi ini nantinya akan langsung dinilai oleh beberapa orang ternama dari TikTok’er, gamer veteran, dan influencer dari tim esports Luminosity Gaming seperti Muselk, Toripareno, Nickeh30, dan yang lainnya.

Bagaimana pendapat kalian mengenai kompetisi ini guys, apakah kalian tertarik untuk mengikutinya? Jangan lupa berikan komentar kalian melalui kolom komentar ya. Oh ya, agar kalian tidak ketinggalan informasi dan konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!