Konami Batal Ikut Acara E3 2021, Mengapa?

in , ,
Konami
Konami | Pinterest

Salah satu acara game yang paling ditunggu tahun ini yaitu E3 2021 akan segera berlangsung. Acara yang akan memperlihatkan banyak game baru dari berbagai developer tersebut sedikit mempunyai kabar kurang mengenakkan. Pasalnya Konami dipastikan tidak akan ikut serta acara tersebut.

Sebenarnya apa alasan Konami tidak mengikuti E3 tahun ini? Yuk simak artikel di bawah ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya.

Konami Batal Ikut Acara E3 Tahun Ini

Salah satu developer ternama Jepang yaitu Konami secara resmi mengundurkan diri dari acara E3 tahun ini. Tidak ikutnya Konami ini didasari oleh beberapa alasan. Konami berkata bahwa mereka kini sedang menyiapkan proyek game baru sehingga tidak bisa berpartisipasi dalam E3 2021.

Karena masalah waktu, kami tidak siap untuk melakukan presentasi di E3 tahun ini. Kami ingin memberitahu fans bahwa kami sedang serius dalam mengembangkan beberapa project baru. Maka dari itulah, tunggu saja update yang akan hadir dalam beberapa bulan ke depan

Tulis Konami

Setelah mengatakan alasannya tersebut, Konami hanya dapat berharap bahwa acara E3 tahun ini dapat berjalan lancar dan baik. Serta pada developer game lainnya bisa memberikan presentasi maksimal untuk setiap game barunya.

Selagi kami tidak berpartisipasi di tahun ini, kami sangat menghormati ESA dan mengetahui bahwa 2021 akan menjadi tahun yang sukses. Kami akan terus mendukung ESA dan berharap kesuksesan seluruh partisipan lain yang hadir di acara tahun ini

Lanjut Konami

Berikan Harapan Palsu

E3 2021
E3 2021

Sebelumnya, Konami sudah mengonfirmasi kehadirannya dalam E3 2021 beberapa waktu yang lalu. Namun secara mendadak mereka mengundurkan diri dari acara tersebut. Beberapa penggemar mencap mereka sebagai “pemberi harapan palsu”.

JANGAN LEWATKAN •
Tips PES 2021 Yang Wajib Kalian Ketahui Dan Kuasai

Padahal sudah banyak penggemar menunggu pengumuman game terbaru dari Konami. Beberapa waktu yang lalu bahkan Konami dirumorkan sedang mengembangkan proyek Silent Hill terbaru hingga seri PES untuk tahun ini.

Dengan mundurnya Konami dari E3 2021, tercatat kini hanya terdapat tujuh partisipan yang ikut dalam event ini. Ketujuh partisipan tersebut diantaranya adalah Capcom, Ubisoft, Warner Bros Games, Take-Two, Koch Media. Nintendo dan Xbox.

Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.