Berita GameGamePC & ConsolePlaystation

Tingkatkan Kinerja Game, Naugty Dog Rilis Patch The Last of Us 2 untuk PS5

The Last of Us 2 adalah game dengan catatan yang luar biasa di tahun 2020 kemarin, bagaimana tidak game ini meraih banyak penghargaan sepanjang tahun tersebut. Naughty Dog sendiri terus bekerja untuk memberikan update terbarik untuk game ini. Terbaru, Naughty Dog telah merilis patch The Last of Us untuk PS5.

Nah, apa saja yang mereka berikan dalam patch terbaru ini? Yuk simak ulasan berikut ini agar kalian tidak ketinggalan informasinya.

Naughty Dog Rilis Patch The Last of Us untuk PS5

https://youtu.be/9vKTikTO4dE

Kedatangan game The Last of Us 2 untuk PS5 sudah cukup ditunggu oleh para penggemar. Namun, hingga kini mereka masih belum mendapatkan informasi mengenai The Last of Us 2 Next-Gen. Tetapi, para penggemar kini akan mendapatkan patch khusus yang akan menambah kinerja game di PS5.

Patch The Last of Us 2 untuk PS5 ini berfokus pada peningkatan kinerja atau pemorgraman game di konsol next-gen Sony tersebut. Dengan begitu pemain memiliki beberapa opsi untuk memainkan game ini di PS5. Direktur Komunikasi Naughty Dog, Arne Meyer mengatakan bahwa update patch 1.08 ini bisa pemain dapatkan secara gratis.

Selected for you
Jadwal Rilis Mortal Kombat 11 Ultimate untuk Console Next-Gen Resmi Diumumkan

Meyer melanjutkan bahwa peningkatan ini adalah langkah pertama mereka untuk menambah pengalaman bermain dari para penggemar di PS5. Kedepannya mereka berjanji akan merilis banyak update lagi demi para penggemar.

Bisa Tampilkan Visual Hingga 60 FPS

The Last Of Us 2
The Last Of Us 2 | Naughty Dog

Dengan adanya update patch terbaru ini, penggemar dapat memilih opsi tampilan fps saat bermain di PS5. Ada dua opsi yang ditawarkan yaitu 30 FPS dan 60 FPS yang siap membuat grafis dan visual tampil lebih halus dan nyata. Dikonfirmasi bahwa patch ini akan membawa The Last of Us di PS5 akan memiliki waktu muat yang lebih cepat dan banyak peningkatan lainnya.

Kini kamu bisa memainkan The Last of Us 2 di PS5 melalui fitur backward compabilty yang tersedia di dalam PS5. Versi next-gen dari game ini kabarnya masih dalam tahap pengembangan dan masih belum ada kabar yang dirilis.

Selected for you
5 Alasan Yang Menjadikan PlayStation 4 Masih Layak Dibeli Saat PlayStation 5 Rilis!

Di lain sisi, beberapa waktu yang lalu kabarnya cerita The Last of Us 3 sudah mulai digarap. Kabar itu tersiar melalui Creative Director The Last of Us 2, Neil Druckmann, ia mengatakan cerita sekuel ketiga sudah rampung. Kini, mereka hanya tinggal memulai produksi game-nya saja.

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications