Tips Aman Healing Free Fire Agar Tidak di Ciduk Lawan

in ,
Tips Aman Healing Free Fire
Tips Aman Healing Free Fire | Garena

Dafunda Game sudah banyak membagikan tips Free Fire yang bisa kalian terapkan didalam game. Dan kini kami akan membagikan tips lainnya yang tentunya kalian perlukan dalam bermain Free Fire. Kalian ini, kami akan membagikan Tips Aman Healing Free Fire agar siap disaat musuh datang menyerang.

Free Fire masih menjadi salah satu game battle royale yang ramai dimainkan oleh kalangan pencinta game saat ini. Game ini memiliki spesifikasi yang dapat di jangkau oleh banyak kalangan sehingga memiliki pemain yang banyak. Dengan banyaknya pemain, tentunya membuat persaingan dalam game menjadi semakin sengit. Kalian tentu membutuhkan tips-tips yang bisa membantu kalian memenangkan pertandingan.

Waktu melakukan Healing tentunya kita membutuhkan beberapa waktu agar proses tersebut selesai. Selama proses tersebut kalian tidak bisa menyerang, sehingga musuh dengan mudah membunuh kalian pada saat healing. Nah, dengan tips dari kami, kalian setidaknya tidak bisa diserang dengan mudah oleh musuh. Penasaran dengan tipsnya? Berikut ulasannya.

Begini Tips Aman Healing Free Fire

Bosan Main Free Fire
Free Fire | Garena

Jangan di Tepat Terbuka

Hal paling fatal yang tidak boleh kalian lakukan yaitu healing di area terbuka. Ini sangat menguntungkan musuh untuk menemukan dan membunuh kalian dari jarak jauh. Usahakan bersembunyi terlebih dahulu baru kemudian melakukan healing, karena kalian tidak dapat menyerang musuh saat sedang healing berlangsung.

Pastikan Area Sekitar Aman

Hal ini tentunya yang paling harus kalian perhatikan. Cek area sekitar apakah sudah aman dari musuh. Sebisa mungkin cari tempat yang bisa kalian gunakan untuk berlindung. Hal ini untuk jaga-jaga kalau ada musuh yang datang setidaknya kalian sudah memiliki tempat berlindung walau hanya sebentar saja.

Manfaatkan TPP

TPP (Third Person Perspective) sangat membantu kalian pada saat keadaan seperti ini. Kalian bisa menggunakan ini untuk mengawasi daerah sekitar apakan aman dari musuh apa tidak. Selain itu, fitur ini juga bisa kalian gunakan selama healing berlangsung, jadi ini akan sangat berguna. Hal ini memang sudah biasa digunakan oleh pemain battle royale untuk memantau musuhnya.

JANGAN LEWATKAN •
Arfreefire Site Generator Diamond Free Fire, Aman Gak?

Tetap Bergerak Selama Healing

Memang selama healing kita dipaksa untuk diam agar proses healing tidak dibatalkan. Tetapi dengan berdiam tentunya akan mudah musuh menembak tepat di kepala kita. Nah, selama proses healing berlangsung, kalian tetap bisa bergerak kok. Kalian bisa bergerak dengan cara jongkok duduk- jongkok duduk. Hal ini tentu akan membuat musuh kesulitan menembak tepat di kepala.


Bagaimana Dengan Tips Aman Healing Free Fire ini?

Karakter Free Fire Terbaik Paloma 2 | Tips Memilih Karakter Free Fire
via Garena

Nah, sekarang kalian sudah tahu kan bagaimana cara aman untuk healing di game Free Fire. Tips ini paling aman kalian terapkan untuk tetap berjaga-jaga dan terhindar dari serangan fatal dari musuh. Jangan lupa selalu kunjungi Dafunda Game agar kalian tetap mendapatkan Tips Free Fire lainnya. Dafunda juga menghadirkan informasi, tips, tutorial dan rekomendasi keren seputar dunia game.