Prince of Persia: The Dagger of Time Pamer Trailer Terbaru!

in ,
Prince Of Persia The Dagger Of Time
Prince Of Persia The Dagger Of Time | YouTube RUCZENO

Ubisoft termasuk salah satu pengembang game yang memiliki konsisten yang tinggi terhadap gamenya. Seperti yang kita ketahui, baru dalam beberapa bulan lalu, perusahaan mengumumkan ide tentang game baru mereka, dan kini kita mendapatkan gambaran tentang game. Prince of Persia: The Dagger of Time telah berkembang pesat dalam produksinya dan baru ini memamerkan trailer terbarunya.

Game ini sebelumnya direncanakan dapat dicoba di beberapa daerah selama musim semi tahun 2020. Sayangnya virus corona membuat perusahaan terpaksa menunda peluncuran game tersebut. Kabar baiknya, Ubisoft telah membagikan trailer baru dari game Prince of Persia: The Dagger of Time untuk penggemarnya. Trailer tersebut setidaknya memberikan sedikit gambaran tentang game untuk penggemar.

Ubisoft Rilis Trailer Baru Untuk Game Terbaru Mereka

Prince of Persia merupakan salah satu game ternama yang populer di masanya dahulu. Prince of Persia: The Dagger of Time menjadi angsuran pertama dalam seri ini dalam rentang waktu yang cukup lama yaitu sekitar satu dekade. Waktu yang cukup lama bagi penggemar game ini untuk merasakan seri terbaru dari franchise kesayangannya.

JANGAN LEWATKAN •
CEO Ubisoft: Splinter Cell Masih Tetap Diperhatikan

Trailer baru Prince of Persia: The Dagger of Time ini diposting melalui akun YouTube pada 10 Agustus. Dalam video tersebut, terdapat empat pemain bekerja sama untuk mempelajari lebih dalam tentang sebuah kuil. Lorong dalam kuil tersebut runtuh dan mereka berusaha untuk dapat menyelamatkan siri satu sama lain. Game ini mendapatkan pendekatan baru yang bisa dimainkan melalui Virtual Reality.

Prince of Persia: The Dagger of Time akan Dirilis Awal Pada Beberapa Lokasi Tertentu

Prince Of Persia The Dagger Time
Prince Of Persia The Dagger Time

Game baru ini akan memulai debutnya di lokasi tertentu di seluruh dunia. Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada pengumuman resmi dari pengembang tentang tanggal rilis game Prince of Persia: The Dagger of Time. Sepertinya Ubisoft kemungkinan besar menunggu pandemi virus corona mereda sebelum merilis game yang saat ini hanya bisa dimainkan di tempat umum.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Movie Anime Mirai no Mirai Rillis Detil Dan Jadwal Rillis

Sementara itu juga banyak penggemar yang kecewa karena game ini tidak seperti game lain dari franchise tersebut. Penggemar berharap ke depannya akan ada game baru dari Prince of Persia yang hadir dengan gaya yang sama seperti game sebelumnya, tetapi dengan kualitas yang lebih ditingkatkan.