Tips Ampuh Bermain Squad di Free Fire

in ,
Jago Squad Free Fire

Free Fire merupakan salah satu game battle royale mobile terbaik saat ini. Dalam game kamu bisa bermain mode solo, Duo dan juga squad. Sebelumnya kami telah membagikan tips jago bermain duo di Free Fire. Kali ini Dafunda Game akan membagikan trik ampuh bermain squad di Free Fire.

Kali ini ada 3 tips yang bisa kalian terapkan agar jago bermain squad. Apa saja tips tersebut? Berikut ulasannya.

Inilah Tips Ampuh Jago Main Squad


Menembak Jika Perlu Saja

Posisi menjadi hal yang penting untuk kalian jaga. Jika kalian menembak, kalian telah memberi tahu posisi kepada musuh. Maka dari itu, kalian perlu menjaga tembakan kalian, agar posisi kamu dan tim masih belum diketahui musuh. Meskipun dengan menggunakan peredam, setidaknya kalian bisa menghemat peluru dengan tidak menembak sembarangan.

JANGAN LEWATKAN •
Kumpulan 1000+ Nama Guild Free Fire (FF) Terbaru 2021

Nekat Perlu di Batasi

Jangan terlalu nekat jika kamu bermain squad, mengapa demikian? Kamu bermain sebagai tim, bukan perseorangan. Terkadang kita terlalu tergiur membunuh musuh yang terlihat di depan kita, dan sering nekat mengejarnya apalagi saat mengetahui dia sendirian.

Hal ini perlu kalian waspadai, bisa saja si musuh sedang menjebak kamu dengan berpura-pura sendirian sedangkan temannya sedang menunggu kamu mengejarnya. Selain berbahaya untukmu, ini juga mengancam timmu. Maka dari itu jangan terlalu nekat saat bermain!


Saling Membantu Dalam Tim

Dalam mode ini kamu tidak langsung mati saat di tembak, karena kamu masih bisa disembuhkan oleh temanmu. Maka dari itu salinglah membantu agar kalian dapat meraih Booyah bersama. Gunakan Gloo Wall agar kalian bisa menggunakannya sebagai cover saat diserang musuh.


Apakah Artikel Tips Ampuh Bermain Squad Membantumu?

Nah, itulah beberapa tips yang dapat kalian terapkan dalam bermain squad Free Fire agar tim kalian lebih solid. Saling membantu untuk mencapai kemenangan bersama. Kunjungi Dafunda Game untuk informasi, tips dan tutorial keren lainnya dari game Free Fire.