Kamu Pemain Barbar? Ini Tips Ampuh Barbar Tapi Booyah di Free Fire!

in ,
Tips barbar tapi booyah di Free fire

Bemain secara barbar memang sebuah keseruan, kamu tidak perlu memikirkan apapun, yang perlu kamu lakukan adalah membunuh musuh. Hal tersebut sering diartikan begitu oleh pemain-pemain yang suka barbar dalam bermain game Free Fire. Kebanyakan pemain barbar tidak mengincar kemenangan, mereka hanya fokus pada kesenangan dalam menyerang musuh.

Walau bermain barbar, kalian juga bisa mendapatkan kemenangan lho. Dafunda Game akan memberikan tips ampuh untuk kalian pemain barbar agar mendapatkan Booyah. Lalu bagaimana caranya? Berikut Tips Ampuh Bermain Barbar di Free Fire.

Tips Ampuh Untuk Kamu Pemain Barbar di Free Fire!

  1. Gunakan Senjata Kesukaanmu

    Bermain barbar, kamu harus menggunakan senjata yang kamu sukai dan tentunya sudah kamu kuasai. Dengan begitu kamu akan mudah mengalahkan musuh dalam kondisi apapun. Selain itu, kamu juga harus mempersiapkan isi tasmu terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mulai barbar, usahakan memiliki banyak medkit dan peluru untuk perlengkapan barbar.

  2. Mantapkan Perlengkapan

    Jika kamu memilih untuk bermain agresif, pastikan kamu telah memiliki gear atau senjata yang mantap. Untuk barbar, kamu perlu memiliki perlengkapan yang mantap juga minimal kamu memiliki helm dan armor level 2. Hal ini agar membuat kamu tetap bertahan dalam tembakan musuh sembari kamu mengejar musuhmu.

  3. Jangan Bosan Untuk Terus Healing

    Saat bermain barbar, tentunya kamu akan mendapat banyak tembakan. Hal ini akan membuat darahmu berkurang drastis, maka dari itu sisihkan waktu untuk healing. Jika kamu sudah berhasil membunuh musuhmu, healing lah terlebih dahulu karena itu akan lebih aman. Kita tidak tahu mungkin saja ada musuh yang sedang menunggu kamu nge-loot, jika darahmu tinggal sedikit sangat mudah untuk dilumpuhkan oleh musuh.

  4. Tetap Fokus

    Bermain secara barbar bukan berarti kamu harus berlari secara liar. Fokus masih tetap dibutuhkan di sini agar kamu bisa mencapai kemenangan. Selalu perhatikan minimap dan juga gunakan earphone yang bagus agar suara langkah dari musuh mudah terdengar.

  5. Pelajari Setiap kemungkinan

    Saat kamu sedang berhadapan dengan musuh yang berada di dalam rumah, sebelum menyerangnya secara barbar lebih baik kamu pelajari semua kemungkinan. Seperti jika kamu menyerangnya melalui pintu bawah apakah musuh akan keluar dari jendela dan balik menyerangmu, atau hal lain sebagainya. Barbar juga merupakan sebuah rencana, jadi pelajari semua kemungkinan yang mungkin terjadi.

JANGAN LEWATKAN •
Harga Diamond Free Fire / FF, Termurah Mulai Dari 1.000

Bermain secara barbar tidaklah selalu memberikan hasil yang bagus. Kamu harus siap kalah jika bermain seperti ini, oleh karena itu, belajarlah dari setiap kesalahan yang telah kamu perbuatan, dan perbaikinya menjadi lebih baik. Kunjungi Dafunda Game untuk berita, tips dan tutorial Free Fire lainnya.